Home / BANGKA BELITUNG / Safari Ramadhan Direksi PT Timah (Persero), Tbk Beri Bantuan Renovasi Masjid dan Santuni Anak Panti

Safari Ramadhan Direksi PT Timah (Persero), Tbk Beri Bantuan Renovasi Masjid dan Santuni Anak Panti

PANGKALPINANG, LASPELA – PT. Timah (Persero), Tbk kembali menggelar kegiatan safari ramadhan di tahun 2017. Pada kesempatan ini, kegiatan dikhususkan bagi seluruh internal karyawan PT Timah yang digelar di Gedung Graha Timah, Jumat (16/6/2017). Kegiatan ini pun kembali diisi dengan kegiatan sosial seperti biasanya.

Pada sore itu, kegiatan diselingi tilawah, tausiah dan selingan lagu-lagu religi. Dengan momentum Bulan Ramadhan, sebanyak 200 anak Panti mendapatkan santunan dari PT Timah, termasuk juga kaum duafa. Kemudian, melalui dana CSR, PT Timah membantu kegiatan renovasi 4 masjid dan sebuah TPA yang ada di Pangkalpinang.

“Safari ramadhan ini merupakan program silaturahmi Direksi kepada karyawannya. Lalu, PT Timah ingin memberikan manfaat lingkungan sekitar khususnya kaum duafa dan anak yatim. Kita memberikan dana CSR untuk renovasi Masjid dan TPA, 200 anak panti, sisanya kaum duafa,” ujar Humas PT Timah, Renny Hutagalung kepada awak media.

Direktur Utama PT. Timah (Persero), Tbk , M Riza Pahlevi Tabrani memberikan apresiasi kepada karyawannya. Dimana, mereka dianggap telah memberikan yang terbaik bagi PT Timah. Dengan baiknya PT Timah, hal ini tentunya akan berimbas pada setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan PT Timah kepada masyarakat dan lingkungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada karyawan PT Timah atas kerja kerasnya selama ini. Mereka telah bekerja dengan baik. Semoga menjadi ladang amal,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri perwakilan dari pihak Gubernur Babel, Polda Babel, DPRD Babel, Danrem Babel, Walikota dan tamu undangan lainnya.(ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: