Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Diduga Serangan Jantung

PARITTIGA, LASPELA — Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia tak jauh dari sepeda motornya di pinggir Jalan Dusun Perumnas, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (6/8/22) sore.

Diketahui, pria yang pada saat ditemukan terbaring dengan wajah sudah membiru itu, bernama Usrin (50) warga Dusun Johar, Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

Salah satu keluarga, mengatakan jika Usrin memang pernah mengeluh sakit sebelum ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir jalan.

“Sering sakit, saya iparnya. Suami saya masih keluarga beliau. Dia memang ada sakit jantung sudah lama. Usrin ini juga sering berjualan ikan,” kata Misda (50) kepada awak media.

Sementara itu, Ayat Kepala Dusun Perumnas, Sekarbiru, Kecamatan Parittiga mengatakan, dirinya mendapat laporan dari warga yang menemukan seseorang yang terkapar di pinggir jalan.

“Saya ditelpon oleh warga ada yang jatuh dan meninggal dunia. Langsung datang dan hubungi polisi,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho mengatakan, setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban meninggal karena serangan jantung.

“Dari keterangan keluarga korban memang ada riwayat sakit jantung, dan dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka,” jelasnya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: