3.000 Motor Ditargetkan Hadir di Acara Sungailiat Adventure Trail

SUNGAILIAT, LASPELA — Sebanyak 3.000 motor Yamaha RX King ditargetkan hadir di acara Anniversary 8 Tahun Yamaha Bangka Belitung King Club (YBKC).

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama YBKC dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka itu dipusatkan di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Sabtu (30/7/2022).

Ketua Umum YBKC Alvid Dahri mengatakan, para peserta terdiri dari seluruh klub motor di Bangka Belitung, hingga daerah lain di Indonesia.

“Direncanakan ada 300 club dari semua komunitas di Babel dan daerah lain. Kurang lebih sekitar 3000-an perserta yang akan hadir. Ada juga yang dari Surabaya, Lombok, mereka masih dalam perjalanan,” kata Alvid.

Dikatakannya, bukan hanya komunitas RX King saja yang akan hadir, tapi komunitas lain pun diperbolehkan gabung ke acara tersebut.

Dalam anniversary kali ini, kata dia, akan digelar beberapa kegiatan seperti lomba, pembagian door prize, donor darah, dan kegiatan lainnya.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dibuka oleh Bupati Bangka Mulkan, dan dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Bambang Patijaya selaku penasehat YBKC.

Ia berharap, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi, dan saling kenal antar klub motor baik lokal maupun nasional.(mah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: