Safari Ramadan Bersama Kadin Babel, Anindya Bakrie Tiba di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Pengusaha Indonesia, Anindya Novyan Bakrie menginjakkan kaki di Bangka Belitung (Babel). Dengan menggunakan penerbangan private jet, Anindya tiba di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (25/4/2021).

Kehadiran Anindya sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, diterima langsung oleh Ketua Kadin Babel Thomas Jusman, dan jajaran organisasi.

Pengusaha di bidang teknologi, media, dan telekomunikasi itu hadir di Bangka dalam rangka safari ramadan yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia. Selama lawatannya ke Bangka, Anindya yang juga Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Indonesia diagendakan mengikuti beberapa kegiatan.

Usai dari bandara, ia bersama para petinggi dan anggota Kadin Babel langsung menuju lokasi rencana pembangunan kantor sekretariat Kadin Babel di Komplek Perkantoran Gubernur Babel.

Kemudian, rombongan melakukan kunjungan ke Keripik Cumi Nina, salah satu pelaku UMKM di Baturusa, Bangka. Agenda selanjutnya, Anindya akan menuju Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat untuk beristirahat sejenak, sebelum menggelar kegiatan utama, yakni santunan kepada anak yatim dan deklarasi dukungan pencalonan dirinya sebagai Caketum Kadin Indonesia. (rga)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: