Home / BANGKA BELITUNG / Gandhi: Ibu Endang Datang Dari Jauh Untuk Ikut di PPP

Gandhi: Ibu Endang Datang Dari Jauh Untuk Ikut di PPP

PANGKALPINANG, LASPELA-Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang, Depati Muhamad Amir Gandi merasa bahagia dengan pembukaan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang tahap dua yang dibuka oleh PPP.

Sebab, dihari terakhir penutupan pendaftaran tersebut, Kamis (20/7/2017) PPP Pangkalpinang menampakkan keseksiannya sebagai partai besar yang diserbu para bakal calon.

Bahkan kata Gandhi, Ir. Endang Kusumawati yang jauh-jauh terbang ke Pangkalpinang hanya untuk menegaskan keikutsertaannya di PPP untuk maju sebagai calon walikota Pangkalpinang.

“Berturut-turut, hari terakhir PPP menerima berkas resmi pendaftaran mulai dari Ibu Endang Kusumawati yang sengaja datang dari jauh untuk ikut serta di PPP, disusul Ustad Dede Purnama Lc, kader muda PPP yg akhirnya mantap maju mendaftar sbg wawako”, terang Gandhi.

Bahkan Politisi gaek Rinaldi Abdullah juga kata Gandhi tak luput ikut mendaftar di PPP. Tidak tanggung-tanggung, ia mendaftar sebagai cawako.

Terakhir, tambah Wakil Ketua DPRD kota Pangkalpinang yang sebentar lagi akan dilantik ini, Menjelang sore saat penutupan pendaftaran, tim penjaringan calon wako dan wawako juga menerima pendaftaran dari Drs.H. Djunaidi Thalib, seorang senior dalam panggung politik Pangkalpinang yang sudah tidak diragukan lagi.

“Bahkab menjelang malam penutupan menyusul berturut-turut Muhammad Sopian dan Maulana Aklil sekaligus menegaskan keseriusan beliau untuk berlaga,” tutup Gandhi (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: