Home / BANGKA BELITUNG / Endang: Wanita Harus Melek Politik

Endang: Wanita Harus Melek Politik

PANGKALPINANG, LASPELA– Bakal Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati ketika mengembalikan formulir berkas pencalonan walikota di Partai Hanura Pangkalpinang mengatakan bahwa wanita harus melek politik.

Hal ini ia sampaikan dihadapan Ketua Tim Penjaringan calon Walikota Pangkalpinang, Suheri, Wakil Ketua Partai Hanura Pangkalpinang, Yuda serta seluruh media yang hadir di kantor Hanura Pangkalpinang jalan Girimaya, Sabtu (22/72017).

Menurut Endang semua hal mulai pembangunan sampai harga barang pokok ditentukan oleh kebijakan politik. Untuk itu selama 2 periode mendampingi suaminya sebagai pimpinan DPRD Jawa Barat ia selalu berkeliling merangkul kaum wanita dan ibu-ibu di 27 Kabupaten/kota  se Jawa Barat agar bisa menyatukan visi misi dalam membangun.

“Saya tidak memandang apakah berbeda partai atau tidak, yang penting kita rangkul untuk membangun,” ujarnya.

Dengan melek politik ini juga Endang berniat maju di Pilwako Pangkalpinang dengan harapan dapat membangun dan mengatasi persoalan yang ada di kota Pangkalpinang.

Untuk memuluskan langkah mulia ini, Endang secara serius mendaftarkan diri di tiga Partai di Pangkalpinang yaitu, PPP, PKB dan Hanura untuk mendapatkan kendaraan politik menuju Pangkalpinang satu periode 2013-2023. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: