Jadi Pembicara di Indonesia Miner 2024, Bambang Patijaya Angkat Pertimahan dan Tantangannya ke Depan

Anggota Komisi VII DPR RI Bambang Patijaya

JAKARTA, LASPELA- Anggota Komisi VII DPR RI Bambang Patijaya akan tampil sebagai salah satu pembicara di event Indonesia Miner 2024.

Even bergengsi ini akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Juni mendatang di Hotel Westin Jakarta.

Acara yang digelar selama 3 hari ini akan dihadiri oleh para pemimpin industri, pakar, pengambil keputusan, dan seluruh rantai nilai industri.

Bambang Patijaya sendiri akan tampil sebagai pembicara pada tanggal 4 Juni bersama Direktur Pengembangan Bisnis PT Timah Tbk, Taman Dicky Octa.

“Saya akan berbicara tentang pertimahan dan tantangannya kedepan. Beberapa menteri akan tampil sebagai pembicara dan saya sendiri akan tampil sebagai salah satu narsum di sesi diskusi pertimahan pada tanggal 4 Juni 2024 ,” ungkap pria yang akrab disapa Bpj ini, Senin (3/6/2024) malam,

Indonesia Miner 2024 adalah even internasional yang menampilkan postur dan potensi pertambangan Indonesia saat ini.

Indonesia Miner menawarkan kepada para mitra platform yang tak tertandingi untuk menjangkau komunitas pertambangan Indonesia dan audiens global.

Indonesia Miner menyelenggarakan konferensi utama yang menggabungkan Logam, Batubara, dan Mineral Lainnya, termasuk diskusi Industri Baterai EV.

Dengan berita media digital yang berpusat pada pembaruan proyek Mineral dan Batubara serta teknologi operasional dan Direktori Cerdas, platform mereka akan menciptakan konten berpengaruh yang melibatkan khalayak dan membangun merek sebagai pemimpin pemikiran inovatif dalam industri.

Pada tahun 2024, Indonesia Miner akan kembali mengadakan acara konferensi dan pameran tahunan pada tanggal 4 – 6 Juni 2024 di The Westin Hotel, Jakarta, Indonesia. Acara ini dibuat untuk mencakup sebagian besar aspek pertambangan Indonesia.

Keikutsertaan dalam acara ini akan memberikan kesempatan untuk mendiskusikan isu-isu terkini, mendapatkan wawasan strategis, menyebarkan inovasi, dan mendapatkan gambaran prediksi pertambangan dalam waktu dekat.(*)