Harlah ke-35, Gemabudhi Babel Berbagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

SUNGAILIAT, LASPELA- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Bangka Belitung (Babel) mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako di beberapa kabupaten/kota di Babel.

Sebanyak masing-masing 150 paket sembako disebar ke masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di Bangka Induk, Pangkalpinang, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung.

Ketua DPD Gemabudhi Babel, Indra Gautama Putra mengungkapkan, aksi sosial tersebut dalam rangka peringatan hari lahir (harlah) Gemabudhi ke-35 tahun pada 14 Februari lalu.

“Kami mendistribusikan secara langsung paket sembako kepada umat yang terdampak pandemi Covid-19, di mana telah dilaksanakan survey sebelumnya oleh tim,” ujarnya, Minggu (28/2/2021).

Indra menuturkan, selain dalam rangka peringatan harlah, aksi itu juga menjadi salah satu langkah untuk mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan ikatan.

“Semoga paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik dan semoga di lain waktu kami memiliki kesempatan lagi untuk membantu kepada sesama,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri berbagai pihak maupun donatur. “Terima Kasih kepada Yabes, Apotek Jaya Farma Sungailiat dan para donatur yang telah berperan dalam mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (Adi)