Home / BANGKA BELITUNG / Dukung Pariwisata, PT Timah (Persero) Tbk Luncurkan Pownis City Tour
Dirut PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani saat menumpangi mobil pownis, Selasa (24/1/2017)

Dukung Pariwisata, PT Timah (Persero) Tbk Luncurkan Pownis City Tour

PANGKALPINANG– M.Riza Pahlevi Tabrani, Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk resmi meluncurkan dua unit mobil Pownis City Tour, Selasa (24/1/2017).

Peluncuran Pownis City Tour tersebut disebut M Riza Pahlevi, sebagai komitmen PT Timah (Persero) Tbk untuk mendukung pariwisata kota Pangkalpinang.

“Kami berkomitmen mendukung dan memajukan pariwisata di Kota Pangkalpinang, karena itu kami ingin jadikan Pownis sebagai ikon,” kata M Riza yang mengaku sudah pernah menumpang mobil Pownis ini.

Pengalaman menumpang mobil Pownis dikatakan orang nomor satu di perusahaan pelat merah itu sebagi pengalaman menyenangkan.

“Naik Pownis itu luar biasa. Saya sudah pernah nyoba dan ternyata luar biasa menyenangkan. Sepanjang jalan semua orang lihatin kita,” tukasnya disambut gemuruh tawa hadirin.

M Riza lalu berharap agar niat baik merestorasi dan merevitalisasi Pownis ini dapat didukung semua pihak, termasuk para pelaku wisata.

“PT Timah (Persero) Tbk tidak dapat berjalan sendiri. Mohon dukungan semua pihak,” tandasnya sembari meminta Pemkot Pangkalpinang ke depan dapat mempertahankan bangunan-bangunan tua yang ada saat ini, sehingga Pangkalpinang menjadi kota sejarah.

Penulis: Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: