DONE

Usai Antar Jenazah Covid-19, Ambulans RSUP Alami Kecelakaan

KELAPA, LASPELA — Usai mengantar jenazah pasien positif Covid-19 ke Muntok, mobil ambulans Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Soekarno, Bangka Belitung mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Minggu (4/7/2021).

Dari video yang didapat wartawan di grup WhatsApp, mobil ambulans dengan plat BN 9512 Z tersebut mengalami ringsek di bagian kiri, dan pecah serta terlihat sudah dievakuasi menggunakan mobil derek.

Kapolsek Kelapa IPTU Azwar Fadli Pulungan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Disampaikan Azwar, laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ia menjelaskan, mobil melaju dari arah Kecamatan Muntok, menuju Pangkalpinang.

“Identitas sopir tidak diketahui karena pada saat petugas sampai di TKP, mobil tersebut sudah di derek oleh mobil derek dari Pangkalpinang. Berdasarkan keterangan saksi di TKP, bahwa kendaraan tersebut awalnya mengantar jenazah pasien Covid dari Pangkalpinang menuju Muntok,” jelasnya.

Dikatakan Azwar, saat itu di dalam mobil hanya ada dua orang yakni sang supir dan seorang kernet, sedangkan penyebab kecelakaan diduga sang supir menghindari pengendara lain sehingga tergelincir. Dari informasi yang didapatkan, Azwar memastikan tidak ada korban jiwa.

“Kendaraan tersebut kehilangan kendali karena menghindari roda dua yang melintas dan mengelak genangan air disekitaran TKP, sehingga mobil oleng dan terbalik. Namun, atas kejadian tersebut tidak ada korban luka luka,” ungkapnya. (Oka)

Share :

Baca Juga

HUKUM

Rusak Penyegelan Tower Milik PT Gihon, Pidana Penjara 2 Tahun 8 Bulan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Bersama Besarkan Tanjung Pesona!

KABUPATEN BANGKA

Mulkan Sebut PT Timah Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

KABUPATEN BANGKA

Sepanjang 2019, Kabupaten Bangka Hasilkan 8.000 Ton Padi

KABUPATEN BANGKA

Hilangkan Rasa Jenuh dan Munculkan Kreativitas, Dosen Stisipol P 12 Ajak Mahasiswa Nonton Film

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pilkada 2018, Sekda Babel Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi, Dan ASN Bersikap Netral

EDU-BUDAYA

Rangkaian HUT ke 247 Gianyar, Sanggar Dharma Habangka Ujuk Gigi di Hadapan Wisatawan Asing

GETAR

HUT Bhayangkara ke 75, Satlantas Polres Basel Gratiskan Perpanjang dan Buat SIM A dan C Baru
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: