Home / BANGKA BELITUNG / HUKUM / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Minggu, 11 April 2021 - 13:39 WIB

3 Hari tak Keluar Rumah, Amang Gondrong Ditemukan Tewas Membusuk

MUNTOK, LASPELA – MI alias Amang Gondrong (50), seorang buruh harian warga Dusun Pait Jaya, Muntok Bangka Barat (Babar), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (11/4/2021).

Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon, ST, SH ditemui di lokasi Dusun Pait Jaya RT III, Muntok, Babar, mengungkapkan kejadian diketahui berawal dari kecurigaan warga yang sudah sekitar tiga hari tidak melihat keberadaan Amang Gondrong.

“Ada salah satu warga melapor ke Polsek Muntok memberitahu bahwa ada salah satu warga Dusun Pait Jaya yang sudah beberapa hari tidak keluar rumah,” katanya.

Kecurigaan itu pun diperkuat dengan aroma tak sedap yang bersumber dari rumah korban. “Ditambah menimbulkan aroma bau busuk. Setelah mendapat informasi pihak Polsek langsung ke TKP (tempat kejadian perkara)”, kata Albert.

Sesampainya di TKP, kepolisian langsung melakukan identifitasi terhadap jenazah korban. “Identifikasi dan olah TKP sudah dilakukan oleh tim. Untuk sementara jenazah MI alias Amang Gondrong di bawa ke Rumah Sakit Umum Sejiran Setason. Penyebab kematian Polsek masih menunggu hasilnya,” katanya.

Purwati (42), yang merupakan salah satu tetangga mengaku terakhir bertemu dengan korban pada Jumat lalu, saat Amang Gondrong hendak mandi ke sungai. “Dia menegur seperti biasa. Setelah itu tak bertemu lagi. Baru hari ini saya lihat di rumahnya, kok tutup dan menimbulkan aroma bau busuk,” katanya.

Purwati mengatakan, keseharian Amang Gondrong bekerja sebagai buruh harian lepas dan tinggal sendiri di rumah karena sudah cerai dengan istrinya. “Kalau ketemu jarang tapi kalau ketemu seling manggil dan menyapa,” katanya. (Adi)

Share :

Baca Juga

EDU-BUDAYA

Pondok Selfie di Desa Payung, Destinasi Agro Wisata

BANGKA BELITUNG

367 Peserta CPNS Basel yang Tidak Lolos Administrasi Ajukan Sanggahan

BANGKA BELITUNG

BKKBN Berharap Kampung KB Mempunyai Rumah Data Sebagai Basis Data Dan Informasi Serta Pusat Intervensi Pembangunan

BANGKA BELITUNG

Kapal Express Bahari Selalu Dalam Pemeriksaan Khusus

BANGKA BELITUNG

Bantu Korban Bencana, BKPRMI Bangka Galang Donasi

BANGKA BELITUNG

Pilkades Serentak Kabupaten Belitung, Bupati Buka Seleksi Tambahan

BANGKA BELITUNG

6.280 Vaksin Sinovac Tiba di Babel, Mulyono : Penyuntikan Dilakukan Serentak 14 Januari

BANGKA BELITUNG

Mulkan: Peran Pemerintah Juga Menjadi Faktor Kesuksesan Sungailiat Triathlon
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: