Ikuti Langsung Deklarasi Yuri – Anca, Berkesempatan Mendapatkan Sepeda Motor!!

MANGGAR, LASPELA – Ingin melibatkan masyarakat Beltim dalam Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Koalisi partai politik pemenangan pasangan Yuri – Anca gelar “Sepeda Santuy” dengan hadiah utama Sepeda Motor, Sabtu (22/8/2020).

Deklarasi yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus akhir bulan ini, tidak hanya sekedar mengenalkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini secara simbolis. Tetapi koalisi yang tergabung banyak partai besar ini ingin masyarakat juga merasakan kegembiraan ditengah wabah Covid-19.

Berbagi kebahagiaan, Yuri – Anca menyelenggarakan Deklarasi sekaligus Sepeda Santuy yang akan dilaksanakan pada minggu pagi.

Pelaksanaan yang dimulai dari pagi hari ini, dimulai dari pantai Serdang  hingga titik akhir di pantai Nyur Melambai Kota Manggar. Setiap peserta akan difasilitasi Baju, snack (makanan ringan) dan masker yang diberikan oleh panitia penyelenggaraan secara cuma – cuma.

Pendaftaran peserta pun tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, tetapi ada beberapa syarat yang wajib penuhi oleh calon peserta yang akan mengikuti kegiatan Sepeda Santuy ini. Syaratnya sebagai Berikut :

1. Berusia minimal 17 Tahun
2. Berdomisili Belitung Timur
3. Peserta tidak berstatus ASN, TNI dan Polri

Selain itu Yuri dan Anca telah menyiapkan Doorprize Utama yaitu Sepeda Motor, dengan hadiah lainnya seperti sepeda dan Handphone android telah menanti untuk peserta yang beruntung.

Untuk Info pendaftaran peserta dapat langsung ke Sis Net Radio, atau hubungi Hengky di nomor 0878-0839-5898. Peserta juga wajib mengikuti protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.(*)