Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda dan Awak Media

Polres Bangka Barat Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda dan Awak Media

BANGKA BARAT, LASPELA– Polres Bangka Barat melaksanakan latihan menembak bersama Forkopimda dan sejumlah awak media di Lapangan tembak belakang Polres Bangka Barat, Jum’at (10/7/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh Kasat Polair AKP Chandra Wijaya dan Kabag Sumda Kompol Tamrin yang menjelaskan tata cara penggunaan senjata api.

” Dilapangan tembak, kita mempunyai tata tertib karena kita menggunakan peluru tajam, tingkat bahayanya sangat tinggi, jadi tidak ada alasan senjata untuk main-main,” tegas Chandra.

Hal senada juga ditegaskan oleh Kabag Sumda, Kompol Tamrin yang mengingatkan untuk konsentrasi, mengarahkan senjata kearah depan, tidak boleh diarahkan ketempat lain.

” Jangan mengarahkan senjata ke kiri dan kekanan, karena peluru tidak ada alamatnya, kita mengira kosong padahal berisi, itu harus disiplin,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka Barat, Markus SH, Ketua KPU Bangka Barat, Pardi dan Kabid Kominfo, Nopiar Basuki yang mengikuti latihan menembak bersama Kapolres Bangka Barat. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: