Home / BANGKA BELITUNG / Muktamar Pertama Yang Diadakan Di Belitung, Yusril Berharap Bisa Promosikan Pariwisata

Muktamar Pertama Yang Diadakan Di Belitung, Yusril Berharap Bisa Promosikan Pariwisata

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengatakan Muktamar ke V ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi PBB, karena seingat Yusril baru sekali ini muktamar atau kongres politik nasional diselenggarakan di Belitung.

Kegiatan Muktamar ini diharapkan Yusril dapat membantu Pemerintah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur untuk mempromosikan Pulau ini menjadi destinasi wisata yang penting di masa sekarang dan di masa yang akan datang.

“Kita berharap Muktamar ini berjalan cepat, sukses dan dapat menyimak pidato pertanggung jawaban, membahas program dan perubahan anggaran dasar partai Bulan Bintang, kita harapkan bisa selesai dengan singkat,” katanya.

Ia mengatakan, kedatangan peserta muktamar V ini berasal dari sabang sampai merauke dan mereka sangat antusias mengahadiri Muktamar V yang di adakan di Beitung ini.

“Memang Belitung ini pulau wisata, jadi banyak peserta yang baru pertama kali ke Belitung dan ini membuat mereka antusias, bahkan Pak Wiranto pun pertama kali datang ke Belitung,” ujar Yusril.

Ia berharap Muktamar V ini dapat segera terselesaikan, sehingga bisa dibenahi secara bersama-sama untuk tampil lebih baik di periode yang baru ini. Yusril juga memaklumi ketidak hadiran nya Presiden RI pada acara pembukaan Muktamar ke V tersebut.

“Pak Presiden sudah minta maaf tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, dengan situasi yang sedang memanas di Jakarta, walaupun Presiden sudah bersiap-siap untuk datang ke sini, mobil, paspampres semunya sudah ada di sini, tapi ya beliau minta maaf dan kami juga memaklumi,” tuturnya. (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish