Home / BANGKA BELITUNG / Thomas Jusman : Tahun Depan Duatlhon Akan Dipertahankan dan Libatkan Masyarakat Lokal

Thomas Jusman : Tahun Depan Duatlhon Akan Dipertahankan dan Libatkan Masyarakat Lokal

Oleh: Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, TRIATHLON – Direktur PT. Pantai Timur Sungailiat sekaligus ketua panitia penyelenggara Triathlon 2019 Thomas Jusman merasa bersyukur atas terselenggaranya event internasional yang digelar di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka pada Sabtu,15/06/2019.

“Kami bersyukur walaupun tadi pagi sempat hujan deras, dan alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan peserta mengikuti dengan gembira dan itu yang diharapakan,”ujar Thomas.

Thomas juga menyatakan pihaknya akan mengevaluasi untuk kedepannya serta akan memperketat dari segi keamanan dan ketertiban peserta.

“Dan evaluasi kita tentu kita perketat lagi keamanan dan ketertiban, tapi dari banyaknya peserta sudah menyatakan cukup baik,”ungkap Direktur PT. Pantai Timur Sungailiat ini.

Lanjut Thomas, Tahun depan pihaknya akan melakukan estimasi kegiatan Triathlon dan Duathlon menyesuaikan dengan kondisi pada bulan April, yakni awal puasa yang kemungkinan akan jatuh pada awal bulan April. Ia juga menyatakan akan lebih mematangkan lagi persiapannya termasuk mengagendakan dan mempertahankan Duatlhon yang dinilai cukup efektif memberikan ruang masyarakat lokal untuk berpatisipasi pada kegiatan olahraga pariwisata tingkat internasional ini.

“Tentunya kita berharap pesertanya dapat lebih banyak lagi serta melibatkan masyarakat lokal yang amatir untuk berpatisipasi aktif dalam kegiatan ini,” harap Thomas.

Selain itu, pihaknya juga kata Thomas mengharapkan pemerintah untuk lebih memperhatikan masalah tiket pesawat yang pada tahun ini mengalami kenaikan agar kedepan jumlah peserta yang akan mengikuti event ini bertambah banyak.

“Untuk Kedepan kita akan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi dan evaluasinya kita harapkan pemerintah akan memperhatikan masalah tiket pesawat,”pungkasnya.

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish