Home / BANGKA BELITUNG / BKPRMI Wisudakan 2324 Santri TK/TPA

BKPRMI Wisudakan 2324 Santri TK/TPA

PANGKALPINANG, LASPELA – Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Taman Kanak- kanak Al-Quran (LPPTKA) DPD Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) luluskan serta mewisuda 2423 santri TK/TP khataman Al Quran angkatan XIX.

Bertemakan “Jadikan Generasi Qur’an Menuju Masa Depan Gemilang” Kegiatan ini berlangsung di halaman Kodim 0413/ Garuda Jaya, pada Sabtu (15/6/2019).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang mengahadiri kegiatan wisuda mengucapkan terimakasih kepada Ustadz dan Ustadzah yang telah bekerja serta mendidik anak-anak dalam pendidikan agama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ustadz dan Ustadzah yang telah mendidikan generasi kita dengan ilmu agama, dan juga dengan kelulusan 2423 santri ini membuktikan bahwa Ustadz dan Ustadzah telah bekerja dengan baik,” tuturnya.

Ia melanjutkan, di tahun 2020 Pemkot berencana gaji Ustadz dan Ustadzah akan kembali naik.

“Tahun ini Alhamdulillah Gaji Ustadz Ustadzah telah kami cairkan dan kami naikan gajinya, dan insya Allah 2020 akan kami naikan juga, yang terpenting Ustadz Ustadzah bekerja dengan baik tunjukkan loyalitasnya,” terangnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish