Manjakaan Penikmat Kuliner, Wendy Coffee Sajikan Menu Baru Ini

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Rasa bumbu rempah yang melekat dilidah dalam suatu masakan khas Bangka yakni masakan lempah kuning dan tumis sayur. Tak pelak, Setiap wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang telah mencicipi masakan khas Bangka ini selalu ketagihan.

Begitu juga di Bangka Selatan, terdapat suatu cafe yang minimalis tetapi tidak melupakan masakan yang tradisional khas Bangka.

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan,Wendy Coffee (Cafe dan Resto) bangunan minimalis yang menyajikan makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah pengunjungnya.

Guna memanjakan lidah para penikmat kuliner, salah satu menu baru Wendy Coffee yakni Lempah Kuning Kakap Nanas spesial dan menu ini tentunya menjadi incaran para pecinta kuliner baik domestik maupun asing.

Sang pemilik cafe, Wendy mengatakan menu tersebut merupakan menu spesial yang baru di cafenya. “Menu Lempah Kuning Kakap Nanas merupakan menu baru dan ini menjadi salah satu menu special di cafe kami semoga bisa memberikan kepuasan bagi para pengunjung,” ungkapnya.

Selain menu special tersebut, Wendy cafe juga menyediakan aneka makanan sea food lainnya seperti Udang Goreng Tepung, Cumi Saos Tiram dan Cumi Saos Mentega serta pilihan lainnya.

Sedangkan untuk minuman Wendy Coffee menyajikan beragam pilihan, mulai dari Kopi khas Wendy, Lemon tea plus gula batu dan madu serta Air jahe, Aneka Juice dan minuman lainnya.

Pengunjung yang kecipratan menu andalan Wendy Coffee yakni Wiwin Suseno Sekretaris Pokja Jurnalis Basel pengakuannya saat mencoba lempah kuning kakap andalan menuturkan masakan lempah kuning sangat menggugah selera makan, sehingga membuatnya ketagihan dan mengena dilidah penikmat kuliner lempah kuning.

“Rasanya pas di lidah, Cumi Saos Tiram dan Udang tepungnya menambah selera kita,” kata Wiwin.

Sementara Itu Astoni pengurus Pokja Jurnalis Basel juga mengungkap kesegaran rasa air Jahe Madu Lemon special Wendy Café. “Tadinya badan saya agak meriang masuk angin, begitu minum Jahe Madu Lemon, badan jadi lumayan segar,” kata Aston.

Senada dikatakan Yusuf, Wendy Coffee salah satu Café dan resto yang cukup representatif disertai dengan ruang pertemuan baik indoor maupun out door. “Saya rutin datang ke Wendy Coffee, bersama teman-teman maupun bersama keluarga, tempatnya representatif bisa formal, bisa juga informal, menunya special di sini,” pungkas Yusuf yang mengaku rutin menikmati kopi serta makan lainnya di Wendy Coffeé.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: