Ketua Asprov PSSI Babel Terpilih, Indra Maulana Fokus Tingkatkan Kualitas Pemain  

Indra Maulana

Oleh : Yudhie Laspela

PANGKALPINANG, LASPELAAsprov PSSI Bangka Belitung (Babel) menggelar kongres luar biasa pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Exco di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Kamis (22/2/2018). Kegiatan ini diikuti oleh voter pemilik sah dari Askab, Askot dan klub di Babel untuk memilih dua calon Ketua yang maju yakni, Hery Erfian dan Indra Maulana yang akhirnya terpilih Indra Maulana sebagai Ketua Asprov PSSI Babel.

Usai Kongres, Indra Maulana kepada wartawan mengatakan, fokus utama yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini ialah perhelatan kompetisi Liga 3 tingkat provinsi yang mana kick-off nya akan dimulai pada 25 Maret dan berakhir 22 Juli 2018. Selain itu, Indra Maulana juga akan menunggu pertanggung jawaban dari kepengurusan yang lama.

“Kemudian kita dalam waktu dekat juga harus tingkatkan kualitas dan kompetisi pemain, karena di Babel banyak sekali kelompok umur yang tidak ter ekspose, ini konsen utama kita yaitu untuk mengangkat dan mengekpose talenta yang masih ada, saya lihat lebih ke pelosek-pelosok desa dan ini fokus kita untuk mengutamakan hal tersebut,” ujar Indra ketika ditanya tentang langkah Asprov PSSI Babel usai terpilih sebagi Ketua yang baru.

Mengenai  target di sejumlah event, Indra Maulana tak mau ketinggalan, menurutnya untuk event-event tentunya secara otomatis akan menargetkan semaksimal mungkin, namun sebelumnya dalam waktu dekat yaitu selama 3 minggu kedepan, dirinya bersama pengurus Asprov PSSI Babel akan mengadakan pertemuan di Belitung untuk menyusun strategi dan menentukan target apa yang harus dicapai.

“Mudah-mudahan minggu depan kita sudah mulai menyusun strategi, target-target apa yang akan kita capai dengan maksimal atau yang tidak, sehingga langkah-langkah untuk meningkatkan hal tersebut akan dibahas,” jelasnya (naf).