Tim Berkibar Operasi Nyamuk Di Kampung Asam

PANGKALPINANG, LASPELA
Tim relawan calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi yang akan maju di Pilwako 2018 bersama “Ibu Kite” Endang Kusumawaty sebagai calon walikotanya, semakin giat memberantas nyamuk yang menyebar di kota Pangkalpinang.

Kali ini tim Berkibar melakukan operasi nyamuk di Kelurahan Kampung asam
Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Minggu lalu (21/1/2018).

Pusat fogging bertempat di belakang minimarket  Tj Mart yang berlokasi jalan Selan Pangkalpinang.  Untuk memberantas nyamuk-nyamuk yang dapat menyebabkkan penyakit demam berdarah, tim berkibar menyusuri selokan dan rumah-rumh warga selanjutnya dilakukan Fogging (Penyemprotan dengan asap) guna membunuh nyamuk dan memberantas sarang-sarangnya.

Ismiryadi kepada media mengatakan, fogging di Kampung Asam ini dilakukan atas permintaan warga yang melapor kepada tim berkibar karena nyamuk yang berkembang di lokasi rumah-rumah warga semakin banyak.

Pria yang dikenal dengan panggilan Dodot ini meminta kepada warga Pangkalpinang untuk tidak segan-segan meminta bantuann tim berkibar dalam pemantassn nyamuk ini.

“Warga jangan segan-segan, kalau banyak nyamuk silahkan hubungi tim kami (berkibar) supaya bisa di bantu dengan fogging untuk memberantas nyamuk-nyamuknya, disamping itu kita juga kan bantu pemerintah untuk memberantas nyamu di wailayah Pangkalpinang ini,” tuturnya (rill)