BEI Pangkalpinang akan Gelar Investival Yuk Nabung Saham di BTC 

PANGKALPINANG, LASPELA- Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan (BEI KP) Pangkalpinang akan menyelenggarakan Investival 2017 pada 21-22 Oktober mendatang di Bangka Trade Center (BTC). Investival ini merupakan bagian dari kampanye Yuk Nabung Saham.

Acara investival 2017 ini diyakini akan semakin menarik, karena BEI KP Pangkalpinang menyiapkan 120 voucher saham dengan total 12 juta rupiah untuk investor baru.

Kepala Kantor BEI KP Pangkalpinang Yoseph Kaburuan, MBA menyampaikan selain voucher saham, BEI KP Pangkalpinang juga akan menyiapkan hadiah menarik lainnya seperti uang tunai, trophy, sertifikat dan masih banyak yang lainnya. Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai perlombaan.

“Banyak perlombaan yang bisa diikuti, mulai dari akustik, fashion show dan masih banyak lagi. Dijamin deh acara INVESTIVAL  tersebut akan sangat meriah. Dan acara tersebut akan semakin meriah dengan adanya puluhan stand dari berbagai perusahaan-perusahaan besar,” tulis Yosep dalam rilis resmi yang diterima LASPELA, Kamis (19/10).

Bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin menjadi seorang investor, acara INVESTIVAL  tersebut merupakan peluang bagus. Karena selain menjadi seorang investor yang sangat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, juga akan mendapatkan voucher saham.

“Voucher saham tersebut bisa didapatkan hanya dengan modal meluangkan waktu untuk berkunjung ke acara INVESTIVAL  dan berniat menjadi seorang investor maka voucher sahampun akan berada dalam genggaman,” tukasnya.

Selama dua hari berturut-turut akan di adakan seminar Pasar Modal yang akan di bawakan OJK diwakili Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, Anjar Sumarjati, BEI yang diwakili Kepala Kantor Perwakilan Pangkalpinang, Yoseph Kaburuan. Seminar tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB, menariknya bagi kamu yang datang paling cepat, akan langsung mendapatkan Voucher 100 ribu rupiah.

“Tujuan diadakannya acara tersebut bukan untuk mencari keuntungan apapun  hanya untuk memberi kemajuan pada masyarakat Bangka Belitung. Supaya masyarakat Bangka Belitung lebih berkualitas dan bisa menjamin masa depan yang lebih baik dengan menjadi seorang investor,” pungkas Yosep.

Alian, salah satu mahasiswa Universitas Bangka Belitung menilai gelaran acara Investival merupakan kesempatan bagus yang tak boleh dilewatkan masyarakat Babel.

“Kalo saya pasti hadir di acara investival  itu. Saya juga pengen jadi investor, lumayan kan dapet voucher saham gratis. Soalnya rugi lah enggak dateng. Udah dapet voucher saham gratis, banyak hadiah-hadiah, dapet hiburan lagi liat perlombaan-perlombaan,” akunya.

Editor: Stefan H. Lopis