Home / BANGKA BELITUNG / BPD HIPMI Babel Laksanakan Musda VI

BPD HIPMI Babel Laksanakan Musda VI

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPD HIPMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VI dengan mengusung tema “Sinergi HIPMI Membangun Negeri”. Kegiatan Musda berlangsung di Ballroom Soll Marina Hotel, Kamis (10/8/2017).

Ketua Umum BPD HIPMI Babel, Redy Zedira Tama mengatakan melalui musda dapat memberikan semangat baru bagi anggota untuk membesarkan organisasi HIPMI. Kegiatan ini untuk pemilihan Ketua HIPMI Babel periode 2017-2020.

“Setiap 3 tahun sekali HIPMI Babel melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan ketua dan ini merupakan periode ke enam dan jabatan Ketum cuma boleh satu peeiode, sebab di HIPMI kaderisasi berjalan baik,” ucapnya dalam sambutan.

Lanjut Redi, harapan kepengurusan baru yang akan terbentuk nantinya bisa membentuk pengusaha muda yang tangguh dan berintegrasi dalam mewujudkan Babel genilang, mandiri dan sejahtera serta menciptakan pengusaha yang modern, penuh dedikasi tinggi.

Sementara itu, Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia mengatakan HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang bertujuan untuk menjadikan anak-anak muda menjadi entrepreneur sejati dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara.

” Tantangan terpenting sekarang ini adalah bagaimana menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), jangan lagi kita berpikir tentang otonomi khusus, karena tidak ada lagi proteksi di era ini,” ucapnya.

Lanjut sang Ketum BPP HIPMI ini, berharap Musda bisa menghasilkan pemimpin yang baik dan kaderisasi yang tangguh dan bisa pendongkrak ekonomi Babel.

Perlu diketahui pada Musda VI , Caketum bertanding yakni R. Indra Sandy dan Muhammad Iqbal.

Pada kesempatan ini turut dihadiri Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia serta para jajaran BPP HIPMI, Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah, Kadin Babel Agus Ismunarno, unsur Muspida Babel dan tamu undangannya.(ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: