Home / BANGKA BELITUNG / R. Indra Sandy dan Muhammad Ikbal Bersaing di Musda VI HIPMI Babel

R. Indra Sandy dan Muhammad Ikbal Bersaing di Musda VI HIPMI Babel

PANGKALAN BARU, LASPELA – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) untuk memilih tampuk pimpinan. Pada Musda akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang, bertempat di Soll Marina Hotel.

Hendry Koesnady selaku Sekretaris Umum BPD HIPMI Babel mewakili Ketum Redy Zedira Tama yang berhalangan hadir mengatakan akan berakhirnya masa kepengurusan BPD HIPMI Babel yang dipimpin Redy Zedira Tama. Maka, BPD HIPMI Babel telah membentuk panitia Musda untuk kelancaran momentum pemilihan ketua umum baru dan jajarannya.

” Kami sudah membentuk panitia untuk kelancaran musyarawah daerah dan memang telah diatur dalam AD/ART organisasi HIPMI. Untuk itu, semoga pelaksanaan Musda nanti berjalan dengan lancar,” ungkapnya saat jumpa pers, bertempat di Excelso Cafe, Jum’at (4/8/2017).

Lanjutnya, pada acara Musda VI HIPMI Babel akan dibuka langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman Djohan dan dihadiri Ketum BPP HIPMI Bahlil Haledalea serta HIPMI daerah lainnya.

” Insya Allah, pembukaan Musda dibuka Pak Gubernur dan akan hadir Ketum BPP HIPMI. Untuk dari daerah lain yang akan hadir HIPMI Jakarta, Jatim, Jambi, Sumsel dan Papua,” ungkap Sekum Hendry.

Sementara, Ketua SC Musda VI HIPMI Babel, Wahyu Gusna menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan pembukaan pendaftaran balon calon ketua umum dan sudah memverifikasi berkas administrasi. Untuk yang mendaftar dan mengembalikan berkas ada 3 kandidat, dan yang lolos ada 2 kandidat yakni R. Indra Sandy (Ketua HIPMI Peduli Babel) dan Muhammad Ikbal (Ketum BPC HIPMI Kota Pangkalpinang)

” Sebelumnya, kami panitia sudah melaksanakan rangkaian Musda, salah satunya buka pendaftaran. Pada pendaftaran dan pengembalian berkas sebanyak 3 orang, setelah diverifikasi yang lolos 2 orang, 1 orang rekan kita tidak lolos administrasi,” ucap Wahyu.

Tambah Wahyu Gusna, pada tanggal 8 Agustus 2017 dilaksanakan “Seremonial Pembukaan Musda VI” di Universitas Bangka Belitung dan langsung melaksanakan seminar entreprenuer yang narasumbernya 2 kandidat caketum R. Indra Sandy dan Muhammad Ikbal.

Sedangkan Ketua OC Musda VI HIPMI Babel, Leo Adiwinatha mengatakan bahwa Musda VI HIPMI Babel diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan pemimpin HIPMI Babel periode kedepan bisa menambah bibit pengusaha di Babel. Sehingga, laju perekonomian Babel meningkat dan masyarakat sejahtera.

” Semoga Musda nanti berjalan lancar tanpa halangan. Kepada para kandidat silahkan susun visi-misi untuk meningkatkan perekonomian Babel, masyarakat dan organisasi HIPMI ini sendiri,” tambahnya.

Lanjutnya, 2 orang (Dua_red) Caketum ini akan melaksanakan talk show di Radio El-Jhon, pada Rabu, 9 Agustus 2017 mendatang.

” Sehari sebelum acara puncak Musda tanggal 10 Agustus 2017, Caketum akan melaksanakan talk show di Radio untuk menyampaikan visi-misi,” terang Leo. (ar)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: