Home / BANGKA BELITUNG / 3 Pebalap Indonesia Ikuti MX Women Pangkalpinang

3 Pebalap Indonesia Ikuti MX Women Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebanyak 20 crosser perempuan di berbagai negara mengikuti event MXGP 2017. Indonesia menurunkan 3 crosser indonesia andalan yakni Monic (921), Novita Anjani (45), dan Suci Mulyani (172).

3 srikandi Indonesia akan bersaing dgn pembalap crosser wanita top dunia di class women MX yang diselenggarakan di Pangkalpinang. Indonesia.

Novita Anjani mengatakan musim hujan ini membuat sirkuit cukup sulit dan harus berhati-hati. Masih banyak yang harus dipelajari dari nedan balap tersebut.

“Medannya sulit, musim hujan kayak gini perlu kehati-hatian dalam mengendarai motor, ” ucapnya di sela-sela istirahat, Sabtu (4/3/2017).

Sambung Anjani harus ada trik khusus supaya tidak terjatuh dalam medan
berat tersebut.

“Banyak kejepit dan berdiri biar dapat mengendalikan motornya,”tutur wanita kelahiran Bandung ini sembari mengatakan untuk target yang penting selamat dulu.

Novita Anjani dari tim Privater ADitia ABR (Autosport Two Brother MX school) menuturkan bahwa untuk mengikuti kejuaraan kelas dunia baru pertama kal ini.
“Daerah dan Nasional sudah pernah, nah kalau untuk kejuaraan dunia baru pertama,”tutup wanita berusia 18 tahun ini dan pernah juara 3 pada ajang Grasstrack di expedisi spesial ini.(ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: