Tak Hanya Layani Fisioterapi Kecantikan, Klinik DRH Pratama Toboali Juga Layani Berobat Gratis Pakai KTP

Klinik DRH Pratama Toboali, Selasa (13/8/2024).

TOBOALI, LASPELA – Dalam mendukung sistem kesehatan, mulai dari Psikologi, Fisioterapi dan Kecantikan di Kota Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung, dr Rudi Hartono mendirikan Klinik DRH Pratama dengan menyediakan layanan yang berkualitas dan berorientasi kepada setiap pasiennya.

“Klinik DRH Pratama yang didirikan sejak 28 Juni 2024 lalu memiliki tujuan ataupun berkeinginan untuk memberikan pengalaman terbaik, serta mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang sangat modern,” kata Pendiri sekaligus Direktur Klinik DRH Pratama, dr. Rudi Hartono, Selasa (13/8/2024).

“Beragam pelayanan kesehatan dihadirkan guna memanjakan masyarakat untuk menjalankan treatment mulai dari Psikologi, Fisioterapi hingga Kecantikan,” imbuhnya.

Ia menyebut, bahwa layanan kesehatan harus berfokus pada pasien sebagai individu, karena dengan sentuhan pribadi dan terobosan modern pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda serta lebih baik bagi setiap pasien yang datang ke klinik DRH Pratama.

“Sejak awal beroperasi, klinik DRH Pratama sudah memahami pentingnya memberikan perawatan yang tidak hanya efektif, tetapi juga ramah pasien. Dengan begitu, fasilitas kesehatan memiliki ikatan emosional dengan setiap pasiennya,” ucapnya.

Ia menyebutkan, klinik DRH Pratama juga menyediakan tenaga medis yang terampil dan berpengalaman, serta fasilitas yang modern yang bisa membuat pasien menjadi nyaman saat berada di klinik tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perawatan yang terbaik, makanya kami memiliki tim medis berpengalaman di setiap bidangnya, mereka terdiri dari tiga 3 Tim dokter umum, 1 dokter gigi dan dokter Fisioterapis, 1 apoteker, 2 asisten apoteker, 1 analis lab, 1 bidan yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” beber Rudi.

Menurut Rudi, klinik DRH Pratama yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Toboali tepatnya di sebelah Showroom Yamaha tersebut, saat ini telah menyediakan berbagai layanan medis yang komprehensif, meliputi Swalayan Farmasi, Klinik Umum, Klinik Gigi, Klinik Ibu dan Anak, Laboratorium, USG, Fisioterapi Kecantikan dan layanan Psikologi.

“Kalau dengan layanan Fisioterapi Kecantikan dan Psikologi merupakan pertama yang di Basel. Kehadiran klinik kami ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan mental dan kecantikan,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Basel, Klinik DRH Pratama juga melayani pasien umum serta melayani pasien BPJS yang memberikan pelayanan berobat gratis pakai KTP.

Selain itu juga, klinik DRH Pratama juga menawarkan layanan homecare yang mencakup kunjungan dokter, perawat, fisioterapi, dan laboratorium ke rumah pasien.

“Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien yang membutuhkan perawatan medis di rumah. Dengan beragam layanan ditawarkan, kami berharap dan juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Toboali khususnya di Basel,” pungkasnya. (Pra)