Kembali Bersanding di Pilkada Bangka Barat, Sukirman dan Bong Ming Ming Daftar ke DPW Nasdem

Petahana pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, Sukirman dan Bong Ming Ming saat berada di Kantor DPW Nasdem Bangka Belitung. Foto : Istimewa

BANGKA BARAT, LASPELA — Petahana pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat (Babar), Sukirman dan Bong Ming Ming, memantapkan diri tetap bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pasangan ‘Bersanding’ (Bersama Sukirman dan Bong Ming) ini, secara resmi telah mendaftar ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/5/2024) kemarin.

Sukirman mengatakan, saat pertemuan di kantor DPW Nasdem, dirinya telah menyampaikan bahwa masih sejalan dan tetap ingin membangun Kabupaten Bangka Barat bersama Bong Ming Ming.

“Sebagai kader partai diamanatkan mengantarkan (berkas) kami bersama Bong Ming Ming. Disana kami mengabarkan bahwa kami berdua tetap sejalan, tetap solid sampai hari ini,” ujarnya, Selasa (14/5/2024).

Meskipun sudah menyerahkan formulir, Sukirman menyampaikan masih menyerahkan keputusan pada pengurus partai, namun pada intinya pasangan Bersanding hingga saat ini tetap bersama.

“Partai mengisyaratkan untuk hadir sekaligus mengisi formulir pendaftaran. Silahkan partai menilai apakah kami masih layak atau tidak untuk dimajukan di Pilkada. Kami masih menjalankan kebersamaan dengan Bong Ming Ming, Insyaallah (tetap) bersanding,” ucapnya.

Selain itu, petahana Bupati Bangka Barat, Sukirman juga sudah mengakui sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus partai politik (Parpol) di Kabupaten Bangka Barat.

“Sudah ada beberapa (komunikasi) ada ngobrol dengan pimpinan Golkar, Gerindra, PAN, dan beberapa partai lainnya. Tapi obrolan selayaknya berteman, jadi kita di partai ini kan komunikasinya tidak saklek semua kita punya kisah,” katanya.(oka)

.