Super Grand Prize Tabungan Pesirah, Cara Bank Sumsel Babel Bahagiakan Nasabah

PANGKALPINANG, LASPELA – Pengundian Super Grand Prize Tabungan Pesirah  sebagai wujud Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang memberikan kebahagiaan kepada para nasabah yang beruntung.

Tak tanggung-tanggung, Bank pembangunan milik daerah Sumsel dan Babel tersebut memberikan taburan hadiah menarik, dan sebagai hadiah utama adalah mobil Toyota Rush, yang berhasil dibawa pulang oleh  Muhammad Hatta (55) seorang ASN di lingkup Pemprov Babel.

Hatta diketahui salah satu ASN di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil membawa satu unit mobil Toyota Rush dari undian grandprise Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel.

Sedangkan 2 sepada motor, puluhan doorprize utama dan doorprize lainnya diraih oleh nasabah, penarikan undian dilakukan pemutaran pertama mesin kocok bola yang dilakukan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemerintah Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti didampingi Perwakilan dari Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Provinsi Kepulauan Babel, Ismail Permana.

“Saya tidak pernah menyangka bisa dapat grand prize ini. Bank Sumsel gelar penarikan undian juga saya tidak tahu,” kata Muhammad Hatta kepada media di Pangkalpinang usai menerima hadiah undian tersebut di Bank Sumsel Babel, Kamis (22/2/2024).

Hatta mengatakan bahwa dirinya tidak menerima tanda-tanda akan mendapat rezeki besar ini. Bahkan saat di hubungi bahwa Ia beruntung dapat undian grandprize ini dirinya sempat tidak percaya.

“Saya dihubungi teman, awalnya tidak percaya karena tidak menyangka. Tidak ada tanda apa-apa, hanya tangan saya aja yang merasa gatal,” ujarnya.

Hatta mengakui dirinya sudah 8 tahun menjadi nasabah Bank Sumsel Babel. Selama 8 tahun tersebut Ia memiliki 2 jenis tabungan yakni tabungan untuk rekening gaji dan tabungan anak sekolah.

“Semoga Bank Sunsel Babel terus bisa melayani dan memberi pelayanan terbaik ke nasabah agar para nasabah lebih semangat menambah dana tabungannya di Bank Sumsel Babel,” tutupnya.(chu)