DPD Golkar Babel Audit Organisasi di Bangka Barat

MUNTOK, LASPELA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan audit organisasi di DPD II Partai Golkar Bangka Barat (Babar), Kamis (4/8/22)

Ketua DPD I Golkar Babel Bambang Patijaya mengatakan, audit tersebut merupakan amanat dari Rakernas Golkar guna melihat kesiapan partai menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kita datang untuk mengaksesmen tentang bagaimana persiapan partai Golkar dari tingkat desa dan kelurahan. Ini tentunya persiapan untuk menuju pileg dan pilpres, serta untuk pilkada 2024,” ungkap Bambang Patijaya.

Ke depan, dari hasil audit diungkapkan Bambang Patijaya, dapat mengukur kemampuan organisasi tersebut, serta apabila terdapat kekurangan akan segera dilakukan pembenahan.

“Bangka Barat saya pikir sudah lebih bagus, untuk kabupaten/kota dan dilihat dari persoalan KTA Bangka Barat paling tinggi dari tujuh kabupaten kota. Jadi menunjukan golkar Babar ini serius, dan juga cukup bekerja menuju pilkada 2024,” ucapnya.

Kemudian, Bambang Patijaya juga menegaskan supaya kader partai Golkar di Bangka Barat dapat bekerja keras untuk merebut hati masyarakat, untuk mengembalikan kursi pimpinan di DPRD Babar.

“Itu dapat merebut kembali posisi pimpinan, dan kader partai Golkar dapat menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, usai menghadiri acara konsolidasi Golkar Babar dan audit organisasi di Kantor DPD II Golkar Bangka Barat, Bambang Patijaya langsung melakukan reses, serta membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Muntok.

“Rangkaian kegiatan reses ini karena kita sudah lama tidak bertemu dengan masyarakat. Dalam pertemuan ini kita menyapa masyarakat dan yang saya pikir kita dapat membantu masyarakat mengurangi beban setelah pandemi,” ungkapnya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: