DONE

Yan Sultra sambut baik kehadiran DPD IMM Bangka Belitung

PANGKALPINANG, LASPELA– DPD IMM  (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bangka Belitung, melakukan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada rabu, 5 januari 2022, diruang Kapolda.

Ketua Umum DPD IMM Bangka Belitung Aldy Kurniawan mengatakan kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi pihaknya untuk bertatap muka dan berdisukusi langsung dengan Kapolda Babel yang baru.

Aldy ditemani beberapa pengurus inti DPD IMM Babel ini juga mengungkapkan ada beberapa saran yang disampaikan kepada Kapolda sebagai salah satu bentuk kecintaan mereka terkait persoalan keamanan dan ketertiban di Bangka Belitung.

“Pada dasarnya niat kami hadir tentu sebagai wujud karakter kebangsaan kader IMM menjalin hubungan baik dengan orang tua kami di jajaran kepolisian, sehingga sinergi yang sudah terjalin diperiode kepemimpinan lalu terus berlanjut hingga kedepannya,” ujar Aldy Kurniawan.

Kapolda Yan Sultra merespons baik pertemuan dengan pengurus DPD IMM Babel. Dia juga menyatakan siap menerima ide serta gagasan dalam rangka kolaborasi dan sinergitas.

“Tentu yang pertama kami ucapkan terimakasih atas kunjungan kader-kader IMM. Bagi kami mahasiswa merupakan penerus estafet kepemimpinan bangsa kedepannya, apalagi adinda Aldy sudah menjadi pengurus di DPP IMM tentu itu menjadi jembatan awal yang baik untuk kader IMM Babel kedepannya,” ujar Kapolda Yan Sultra didampingi Dir. Intelkam dan Wadir BINMAS Polda Babel.(*)

Share :

Baca Juga

EDU-BUDAYA

MXGP Gerakkan Multisektor

HUKUM

Sesosok Mayat Ditemukan Dipenuhi Belatung

NEWS

Sayur Brokoli Bagus untuk Usus dan Cegah Penyakit Kanker

HUKUM

Pelaku Aniaya Bocah 7 Tahun Diringkus Buser Polres Basel di Kuburan Cina

HEADLINE

990 Dosis Vaksin Moderna Tak Sebanding dengan Jumlah Nakes di Basel

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Demi Bumi Tercinta, GenBI Babel Ikuti WCD 2018

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Lansia Beltim Berharap Pemerintah Terus Memperhatikan Mereka

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pesan Bupati Ibnu Saat Kunjungi TPI Dusun Sampur: Bekerjalah Lebih Giat Lagi dan Selalu Bersyukur
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: