Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / KABUPATEN BELITUNG / NEWS / PT TIMAH Tbk

Kamis, 15 April 2021 - 14:51 WIB

Berkat Respon Baik PT Timah, Nurlela Mampu Kembangkan Usahanya

TANJUNGPANDAN, LASPELA – Sektor perdagangan khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), menjadi salah satu prioritas PT Timah Tbk dalam upaya mereka memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian Bangka Belitung (Babel).

Banyak pelaku usaha telah merasakan manfaat program kemitraan yang digagas salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu. Salah satunya yakni Nurlela, warga Jalan Aik Rayak, Tanjung Pandan, Belitung.

Wanita berusia 37 tahun itu merupakan mitra binaan PT Timah yang bergerak di industri makanan ringan. Berbagai produk dihasilkan seperti keripik pisang, kue kering, kerupuk ikan dan berbagai jenis makanan ringan lainnya.

“Masih banyak yang lainnya, untuk makanan santai saja, snack-snack,” ujarnya dihubungi laspela.com melalui telepon seluler, Kamis (15/4/2021) siang.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Usaha yang dirintis sejak 2008 itu terus berjalan hingga saat ini. Nurlela terbilang sangat menekuni bisnis makanan ringan ini. Puncaknya, diceritakan Nurlela, bisnisnya bisa semakin berkembang setelah ia memutuskan menjadi mitra binaan PT Timah pada 2018 silam.

“Banyak sekali dampak positif yang saya terima dari PT Timah. Kami bukan sekadar mitra saja, tapi mereka bantu promosi juga produk-produk kami,” katanya.

Lebih jauh, PT Timah selalu memberikan kesempatan kepada mitra untuk mempromosikan produk-produk andalan mereka dengan mengikutsertakan dalam setiap event. “Kalau kayak pameran kita diikutsertakan. Terakhir tahun 2020 ikut Belitung Expo. PT Timah sangat baik responnya ke UMKM,” katanya.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Nurlela pun mengaku dirinya terus menerima pesanan, walaupun diakuinya kondisi Pandemi Covid-19 cukup mempengaruhi bisnisnya. “Produksi masih setiap hari, biarpun sekarang tidak seperti kemarin-kemarin. Kita banyak dapat orderan dari tamu untuk oleh-oleh,” katanya.

Selain selalu mendapatkan orderan dari para pelanggan setianya, Nurlela tetap menerima orderan lainnya. Jika anda berminat mencicipi nikmatnya makanan ringan produksi Nurlela, dapat memesan dan menghubunginya ke – 082380070635 (WhatsApp) atau ke 081929545128. (rga)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Caleg DPR RI Dapil Babel Dilaporkan ke Panwascam

BANGKA BELITUNG

SP3 Keluar, Pemkot Babat Habis Lokalisasi

BANGKA BELITUNG

Juru Mudi Angkutan Sungai Selan Dapatkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan

BANGKA BELITUNG

25 Anggota DPRD Basel Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

BANGKA BELITUNG

Sekda Basel Minta ASN Disiplin Masuk Kerja Pasca Idul Fitri

BISNIS

Indonesia Bekukan Sementara Keanggotaan di OPEC 

BANGKA BELITUNG

Tingkat Partisipasi Masyarakat untuk Daftar Online Masih Rendah

BANGKA BELITUNG

Pilkades, Pemkab Basel Belum Gunakan E-Voting, Masih Konvensional
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: