Home / BANGKA BELITUNG / HUKUM / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Jumat, 12 Februari 2021 - 22:46 WIB

Pesan Terakhir IR di WA Story Sebelum Gantung Diri, “Lupakan Segalanya”

SUNGAILIAT,LASPELA – IR (21), warga gang Rantau Kelurahan Parit Padang, Kecamatan, Sungailiat Kabupaten Bangka ditemukan sudah tak bernyawa ketika ditemukan saudaranya, Okta, Jumat (12/2/2021) sore.

IR yang merupakan seorang pekerja buruh harian, tewas setelah bunuh diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di kusen pintu kamarnya. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 17.23 WIB.

Upaya bunuh diri yang dilakukan IR diketahui oleh saudara kandungnya yakni Irma yang mendapat kiriman dari IR sebuah foto dengan tali terikat. Foto yang dikirimkan, juga di posting IR di pesan WA Story miliknya pukul 15.28 WIB.

Dalam WAS-nya, IR memuat sebuah foto seutas tali yang diikat di kusen kamar miliknya dengan caption (keterangan gambar) “lupakan sgalanya” (Lupakan Segalanya) yang disertai emoticon sedih.

Melihat adanya gelagat mencurigakan, sekitar pukul 17.23 Irma langsung menghubungi Okta untuk segera mengecek ke kediaman mereka.

“Saudara Okta datang ke rumah saudara Irma untuk melihat kondisi saudara Irsan, karena sebelumnya Irma ada mengirimkan foto tali gantung diri”, ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Mendapati informasi tersebut, Okta sampai di rumah korban sekitar pukul 17.39 WIB. Melihat hal tersebut, Okta langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. “Kondisi Irsan sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di pintu kamarnya”, katanya.

Kompol Ricky melanjutkan, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya bekas tali yang melingkar di leher jenazah. “Diduga meninggal akibat bunuh diri dan rencana besok jenazah akan segera dikebumikan oleh keluarganya,” pungkasnya.(adi)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Kelekak Durian Super Delistani Manjakan Lidah Pencinta Durian

BANGKA BELITUNG

KADIN Babel Salurkan Obat dan Susu

BANGKA BELITUNG

THR Untuk GTT – PTT Bangka Barat Cair Minggu Ini

BANGKA BELITUNG

Kabupaten Belitung 100 Persen Bebas Penyakit Difteri

BANGKA BELITUNG

Kunjungi Tins Gallery, Gubernur Erzaldi Serahkan Alat-Alat Tradisional Babel

BANGKA BELITUNG

Bantuan Pemerintah Akan Sasar 25 Ribu KK

BANGKA BELITUNG

Pembangunan Jembatan Sumatera – Bangka Akan Ditindaklanjuti

BANGKA BELITUNG

Puluhan HP di Wendi Cell Digondol Maling, Rugi Ratusan Juta
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: