Home / BANGKA BELITUNG / HUKUM / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Jumat, 12 Februari 2021 - 22:46 WIB

Pesan Terakhir IR di WA Story Sebelum Gantung Diri, “Lupakan Segalanya”

SUNGAILIAT,LASPELA – IR (21), warga gang Rantau Kelurahan Parit Padang, Kecamatan, Sungailiat Kabupaten Bangka ditemukan sudah tak bernyawa ketika ditemukan saudaranya, Okta, Jumat (12/2/2021) sore.

IR yang merupakan seorang pekerja buruh harian, tewas setelah bunuh diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di kusen pintu kamarnya. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 17.23 WIB.

Upaya bunuh diri yang dilakukan IR diketahui oleh saudara kandungnya yakni Irma yang mendapat kiriman dari IR sebuah foto dengan tali terikat. Foto yang dikirimkan, juga di posting IR di pesan WA Story miliknya pukul 15.28 WIB.

Baca Juga  Kodim 0431/Babar-PT Timah Bangun Rumah Layak Huni di Dua Desa

Dalam WAS-nya, IR memuat sebuah foto seutas tali yang diikat di kusen kamar miliknya dengan caption (keterangan gambar) “lupakan sgalanya” (Lupakan Segalanya) yang disertai emoticon sedih.

Melihat adanya gelagat mencurigakan, sekitar pukul 17.23 Irma langsung menghubungi Okta untuk segera mengecek ke kediaman mereka.

“Saudara Okta datang ke rumah saudara Irma untuk melihat kondisi saudara Irsan, karena sebelumnya Irma ada mengirimkan foto tali gantung diri”, ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Baca Juga  Polsek Muntok Bantu Padamkan Api Kebakaran Gudang Milik Warga

Mendapati informasi tersebut, Okta sampai di rumah korban sekitar pukul 17.39 WIB. Melihat hal tersebut, Okta langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. “Kondisi Irsan sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di pintu kamarnya”, katanya.

Kompol Ricky melanjutkan, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya bekas tali yang melingkar di leher jenazah. “Diduga meninggal akibat bunuh diri dan rencana besok jenazah akan segera dikebumikan oleh keluarganya,” pungkasnya.(adi)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Sesudah Kunjungi KEK Sungailiat Bangka, Menpar Arief Yahya: KEK Ditetapkan Tahun 2018 Ini

BANGKA BELITUNG

Melati Erzaldi Antar Dana Hibah Untuk PAUD di Desa Lubuk Besar

BANGKA BELITUNG

Pelaku Niat Cabuli Tetangga Lantaran Nafsu Tubuh Ibu Muda Saat Suami Tak di Rumah

BANGKA BELITUNG

Terkait RZWP3K, Sejumlah Penambang Asal Parit Tiga Akan Datangi DPRD Provinsi

BANGKA BELITUNG

Ubi Kasesa Jadi Penopang Ekonomi Masyarakat

NASIONAL

Jokowi Ingin Reformasi Agraria Kurangi Kemiskinan

BANGKA BELITUNG

PT Timah Tbk Restorasi Laut

BANGKA BELITUNG

Bambang Patijaya: Cakra Cup 2019 Hadir di Tiga Tempat Sungailiat Bangka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: