Home / BANGKA BELITUNG / EDU-BUDAYA / NEWS / PANGKALPINANG

Senin, 18 Januari 2021 - 19:19 WIB

Kampoes Inggris, 6 Minggu Bisa Kuasai Bahasa Inggris

PANGKALPINANG, LASPELA – Satu lagi lembaga bimbingan belajar (bimbel) dan kursus berkualitas hadir di Kota Pangkalpinang yakni Kampoes Inggris.

Memiliki tutor-tutor terbaik di bidangnya, Kampoes Inggris siap melatih kamu dalam berbahasa Inggris hingga kamu benar-benar menguasai hanya dalam waktu 6 minggu saja.

Salah satu tutor di Kampoes Inggris ialah Yakop, lulusan dari lembaga kursus terbaik di Pare, Kediri. Kepada wartawan, Yakop menuturkan metode pengajaran di Kampoes Inggris ini benar-benar cepat dan bagus.

“Karena metode yang diajarkan di Kampung Inggris, kami terapkan di Pangkalpinang, sehingga anak-anak di Pangkalpinang hanya perlu datang ke Kampoes Inggris,” ujarnya, Senin (18/1/2021).

Di Kampoes Inggris juga bermacam program ditawarkan, dimulai dari 6 minggu kuasai Bahasa Inggris, Toefl, hingga Bahasa Korea.

“Kami mempunyai banyak program, dari 6 minggu kuasai Bahasa Inggris, lalu ada toefl, toeic, ST12, bimbel calistung, Milenia Fast English Course, Pare Center, English Camp, Frontliner, hingga Bahasa Korea,” katanya.

Seperti diketahui, toefl sendiri banyak dibutuhkan, baik untuk melanjutkan S2 hingga sebagai salah satu syarat mengikuti CPNS 2021.

Toeic juga merupakan program yang sangat dibutuhkan saat ini, yang biasanya digunakan untuk melamar pekerjaan. “Kita juga sudah terakreditasi nasional,” terangnya.

Untuk ST12 ialah speaking theraphy yang diperuntukan bagi kamu yang bisa Bahasa Inggris namun belum menguasai dalam berbicara dengan 12 kali pertemuan. Speaking therapy juga dapat menumbuhkan kepercayaan diri.

Lalu, bimbel calistung bagi SD, SMP, dan SMA kemudian Milenia Fast English yang mempelajari grammer, speaking, listening hingga mempelajari Bahasa Korea dan Mandarin.

Kaka, selaku tutor pun menuturkan di Kampoes Inggris semua aspek dipelajari. “Semua aspek kita pelajari dan kita juga sudah menyediakan program untuk SBMPTN yang dimana sebelum adanya Pandemi kita ke sekolah-sekolah untuk menawarkan ini,” katanya.

Kaka juga menjelaskan keinginan Kampoes Inggris kedepannya dapat menjadikan Parit Lalang menjadi “Pare Center” di Pangkalpinang.

“Dimana kita rangkul masyarakat di Parit Lalang ini untuk dapat bersama menguasai Bahasa Inggris, sehingga menjadi ‘Pare Center’ nya Pangkalpinang,” katanya.

Lalu Daniel yang juga merupakan tutor Bahasa Inggris, menjelaskan alasan untuk memilih Kampoes Inggris. “Karena kita mempunyai tutor-tutor yang berpengalaman dan mempunyai kualifikasi di bidangnya, dan yang diajarkan pun tidak sembarangan, treatment yang kita kasih itu berbeda,” terangnya. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pemprov Babel Lakukan Evaluasi Terkait Kebijakan Penerapan Fuel Card

BANGKA BELITUNG

Dinas Dukcapil Bateng Sosialisasi Pencatatan Administrasi Penduduk

BANGKA BELITUNG

Gubernur Erzaldi Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Lada Babel

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Aktivitas TI Marbuk, Pungguk, Kenari Kembali Ramai Kapolsek Koba Terkesan Tutup Mata

BANGKA BELITUNG

Lahan Paud Terpadu Stania Muntok Diklaim Milik Pemkab Bangka Barat

BANGKA BELITUNG

PGK Akan Gaet Musisi Babel, Sekseskan Pendestrian

BANGKA BELITUNG

Ini Imbalan Bagi Karyawan PDAM Tirta Bangka Yang Malas

BANGKA BELITUNG

Sekda Dampingi Yayasan Bunda Salamah Berikan Bantuan Kepada Lansia
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: