Home / BANGKA BELITUNG / Ajak Pemuda Pilih Mereka, Bersanding : Kalian Punya Marwah dan Integritas

Ajak Pemuda Pilih Mereka, Bersanding : Kalian Punya Marwah dan Integritas

BANGKA BARAT, LASPELA – H Sukirman-Bong Ming-ming menyasar kaum milenial pada debat publik putaran kedua di Pasadena hotel, Muntok, Senin (23/11/2020) malam.

Bagi pasangan yang dikenal dengan slogannya “Bersanding” menyebutkan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Bangka Barat (Babar). Sebab, fokus yang akan mereka jalankan nantinya jika dipercaya memimpin Babar, akan bersentuhan langsung dengan para pemuda.

Sukirman mengajak masyarakat Babar untuk memajukan kesenian, olahraga dan pariwisata. “Mari pemuda-pemudi Bangka Barat yang berkesenian, kemudian di olahraganya, di pariwisatanya, yang nelayannya, yuk kalau kita ingin maju sejahtera dan bermartabat tidak ada yang lain, pilihlah yang di tengah-tengah yaitu kebenaran, nomor urut 2,” ujarnya.

Senada, Cawabup Bong Ming-ming juga mengatakan bahwa, masyarakat harus memiliki marwah, integritas dan harga diri. “Wahai anak muda, kalian tidak punya harta apalagi tahta, tak punya apapun hari ini, namun kalian punya marwah, integrity, punya harga diri ,tidak bisa dibeli hanya dengan 100-200 ribu,” tegasnya

“Mari bersama-sama pasangan Bersanding kita wujudkan mimpi-mimpi besar untuk Bangka Barat yang kita cintai, pilih pasangan Bersanding untuk menjadikan masyarakat yang maju sejahtera dan bermartabat,” ajaknya.

Bong Ming-ming juga menyoroti informasi hoax yang bergulir sejauh ini. Ia berharap, selama proses pilkada, tidak terjadi isu SARA, money politik dan sebagainya. “Insya Allah kita akan memenangkan pilkada ini dengan cara-cara yang benar, tidak terlibat money politik, suku dan hoax dan sebagainya,” bebernya.

“Yang jelas kami pasangan Bersanding berdiri disini dengan kami melepaskan jabatan kami sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung demi berkhidmat, kami akan berjuang untuk Bangka Barat yang kami cintai kami, mimpi-mimpi besar yang akan kami wujudkan,” tutupnya. (IS)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: