Home / BANGKA BELITUNG / Dapat No Urut 2, Pasangan Bersanding Berharap Bermanfaat Untuk Bangka Barat

Dapat No Urut 2, Pasangan Bersanding Berharap Bermanfaat Untuk Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA- Meraih Nomor Urut 2 untuk mengikuti Pilkada 2020, H Sukirman SH berharap nantinya dapat memberikan manfaat bagi Bangka Barat.

” Nomor 2 sudah kita raih, angka 1 sampai 9 itu adalah angka-angka baik, tinggal bagaimana, kalau Allah Ridho Insyaallah nomor 2 akan dapat bermanfaat Bangka Barat,” ujar Sukirman saat menyampaikan sambutan di rapat pleno penentuan nomor urut di Wisma Pesanggrahan Muntok, Kamis (24/9/2020) siang.

Pasangan Bersanding ( H Sukirman-Bong Mingming) diketahui telah meletakkan jabatannya sebagai anggota DPRD provinsi dan memutuskan maju Bersanding mengikuti perhelatan Pilkada Bangka Barat.

Pasangan ini mengklaim keikursertaanya dalam pilkada ini murni atas keinginan masyarakat Bangka Barat yang ingin adanya perubahan.

” Hari ini masyarakat kita butuh pemimpin yang mempunyai hati dan rasa sesuai visi kami menjadikan Bangka Barat bersanding untuk Bangka Barat maju, maju berarti Mandiri adil jujur dan unggul, itu harapan kita,” jelas Sukirman.

Sementara Bong Mingming, pasangan Sukirman berharap mereka diizinkan Allah untuk memimpin Bangka Barat.

” Nomor ini tidak berarti apa-apa sebenarnya, tapi mudah-mudahan hari ini saya mendapatkan nomor 9 (saat pengundian penentuan nomor urut) menunjukkan 9 Desember, dan kita mendapat nomor urut 2, Insyaallah 2020, pasangan nomor 2 Insyaallah diizinkan Allah untuk memimpin Bangka Barat,” ucapnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: