Home / BANGKA BELITUNG / Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Puding Besar Bagikan Masker ke Pengendara

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Puding Besar Bagikan Masker ke Pengendara

PUDING BESAR, LASPELA — Sebanyak 100 masker dibagikan ke pengendara sepeda motor yang melintasi jalan Raya depan Mapolsek Puding Besar, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Puding Besar, Ipda Bobori Nico bersama beberapa anggotanya dan Pemuda Pancasila Puding Besar sekitar pukul 10.00 WIB.

Ipda Bobori mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

“Hari ini kita melaksanakan giat pembagian masker sebanyak 100 buah dalam rangka mendisiplinkan warga guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ditegaskan kapolsek, pihaknya akan terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di wilayah kecamatan Puding Besar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Kita tetap akan memantau terus dan menegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 bersama dengan kecamatan dan pihak lainnya di wilayah kita,” tandasnya.

Bobori juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan menghindari dari kerumunan massa untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.

“Virus corona ini musuh kita bersama dan sangat berbahaya karena tidak bisa terlihat dengan mata telanjang, jadi kita tidak tau dimana dan siapa yang membawa virus ini. Jadi ada baiknya kalau kita tetap berjaga-jaga dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19,” imbuhnya.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: