Home / BANGKA BELITUNG / Mulkan Berikan Bantuan ke Pengurus GOR Aulia Dusun Sungai Dua

Mulkan Berikan Bantuan ke Pengurus GOR Aulia Dusun Sungai Dua

PUDING BESAR, LASPELA  — Bupati Bangka, Mulkan memberikan bantuan karpet untuk alas GOR Aulia Dusun Sungai Dua, Minggu (20/9/2020).

Selain bantuan karpet, orang nomor satu di negeri sepintu sedulang itu juga memberikan sejumlah uang pembinaan kepada pengurus GOR dan PB Tunas Inti.

“Bantuan ini untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Dusun Sungai Dua ini. Saya sangat apresiasi sekali anak-anak muda disini semangat dalam mengembangkan potensinya,” ungkap Mulkan.

Ia juga memuji semangat para pengurus yang bahkan bisa membangun GOR Aulia secara mandiri tanpa meminta dari pihak lain.

“Ini sangat bagus sekali, saya sangat yakin para pengurus ini serius dalam membina dan mengembangkan potensi anak-anak disini,” tegasnya.

Mulkan juga berpesan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan kesehatan diri terhadap adanya penyebaran Covid-19 serta terus menerapkan protokol kesehatan.

“Virus ini tidak bisa kita lihat dengan mata, jadi tidak tau siapa yang terpapar ataupun pembawa virus ini. Kesehatan sangat mahal harganya karena apa saja bakal tidak enak dan nyaman jika audah sakit. Jadi lebih baik mencegah semaksimal mungkin,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Sungai Dua, Upe Setiadi mengucapkan terimakasih kepada bupati bangka yang sudah meluangkan waktu untuk membantu dan melihat secara langsung GOR Sungai Dua.

“Bantuan ini sangat berguna karena selama ini anak-anak sering cidera saat latihan tanpa adanya karpet. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa menciptakan calon atlet lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan GOR tersebut dibangun sekitar 12 tahun lalu dengan dana swadaya masyarakat sekitar dan sudah banyak prestasi yang diraih oleh atlet-atletnya.

“Tahun 2000 lalu di ajang Porprov Babel atlet bulutangkis kita juara 1, O2SN juga dari sini, bahkan kita pernah ikut dalam ajang Djarum dan berangkat ke Palembang atas nama PB,” terang Upe.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: