Home / BANGKA BELITUNG / Monica Molen Bagikan 1000 Masker Kain dan Handsanitizer

Monica Molen Bagikan 1000 Masker Kain dan Handsanitizer

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Monica Haprinda bagikan 1000 masker kain dan handsanitizer kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya bagi para pedagang, ojek online, dan pengguna jalan. Senin (30/3/2020).

Istri dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), mengatakan pembagian masker kain dan handsanitizer ini diawali dengan para pedagang di Pasar Pagi, lalu, pedagang di seputaran Pelipur dan Pasar Jalan Trem.

“Kami melakukan ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa penggunaan masker kain dan handsanitizer sangat diperlukan untuk saat ini,” ujarnya.

Masker kain dan handsanitizer yang dipilih Monica merupakan buatan dari UMKM lokal, dengan seperti ini pihak Pemkot tetap bisa membantu UMKM lokal.

“Ini kita beli dari UMKM kita, jadi kita tetap membantu pelaku usaha lokal kita, dana ini pun merupakan dana sumbangan dari ASN Pemkot Pangkalpinang,” jelasnya.

Dia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus menjaga kebersihan dan kesehatannya.

“Jika keluar rumah, ketika pulang jangan memegang apapun dirumah, dan langsung mandi, cuci tangan, dan langsung mencuci bajunya,” terangnya.

Meskipun kini Babel telah Zona merah, ia meminta masyarakat harus tetap tenang dan waspada. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: