Home / BANGKA BELITUNG / Samsung Experience Store Pertama di Babel Resmi Dilaunching

Samsung Experience Store Pertama di Babel Resmi Dilaunching

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Samsung Experiance Store pertama di Bangka Belitung (Babel) resmi dilaunching, store dengan desain paling terbaru untuk memberikan experience bagi konsumen terhadap produk Samsung, Jumat (14/2/2020).

Jennifer Bako selaku IT Mobile Retail Activation Samsung Indonesia menuturkan dengan desain store yang baru, produk yang ditawarkan pun lebih lengkap.

“Menghadirkan lebih banyak lagi produk yang dapat membuat experience bagi konsumen, dan apa yang dibutuhkan konsumen itu dapat dipenuhi,” katanya.

Di store ini pun terdapat bukan hanya handphone namun asesoris original samsung pun tersedia.

“Dan pelayanan smart service center, jadi pelanggan yang mau nambah memori atau handpone nya yang bermasalah bisa langsung service disini,” ujarnya.

Untuk penjualan diharapkannya dapat lebih ditingkatkan kembali. “Karena kita disini semuanya lengkap, jadi bagi para pelanggan bisa memilih kebutuhan mereka dengan banyak piliahan,” harapnya.

Sementara itu Hengki selaku pimpinan PT Citra Mandiri Utama mengungkapkan kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia yang sudah berjalan 5 tahun ini merupakan bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Babel.

Samsung Experience Store yang terletak di Jalan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang ini pun menghadirkan banyak sekali promo Cashback, yaitu dari Rp50 ribu hingga Rp2.5 juta. adv /(dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: