Home / BANGKA BELITUNG / Syaiful Zohri Jabat Kepala Kanwil Kemenag Bangka

Syaiful Zohri Jabat Kepala Kanwil Kemenag Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Bangka melakukan pergantian pimpinan. Kepala Kanwil yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Paidi digantikan oleh Drs. Syaipul Zohri, Selasa (11/2/2020).

Pergantian Kakanwil tersebut digelar di Aula Kemenag Bang yang ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka, Teddy Sudarsono dan Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi.

Drs. Paidi resmi melepas jabatannya untuk kemudian mengemban tugas di Kemenag Provinsi Babel sebagai Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis).

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Drs. Paidi juga berpesan kepada pejabat yang baru yakni Drs. H. Syaipul Zohri bahwa semua rencana dan program yang sudah dijalankan atau akan dilakukan dapat diteruskan sebagai mana mestinya.

“Saya yakin pimpinan Kemenag yang baru mampu untuk memberikan amanah kepada seluruh pegawai Kemenag untuk bisa melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya,” ujar Paidi

Sementara itu, Drs. H. Syaipul Zohri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pembelajaran dan ilmu yang telah diberikan dan diajarkan oleh Drs. H. Paidi selama memimpin, dan berusaha menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin.

“Tak ada kemenang tanpa kekuatan dan tak ada kekuatan tanpa persatuan, kita ini semuanya sama punya kelebihan dan kekurangan masing-masing sebagai suatu keunikan dan jadikan itu semua kebersamaan dalam kebaikan. InsyaAllah kita akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah daerah setempat, pihak stakeholder dan masyarakat yang ada demi kemajuan umat atau masyarakat kabupaten Bangka,” kata Syaiful.

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Teddy Sudarsono mengharapkan agar kepala Kemenag yang baru dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

“selamat bertugas kepada bapak Syaipul Zohri semoga bisa bekerja secara maksimal dan kepada pejabat yang lama tetap semangat dan semoga sukses di tempat yang baru,” ujarnya. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: