Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Ibnu: Kaolinspirasi Festival 2019 Luar Biasa

Bupati Ibnu: Kaolinspirasi Festival 2019 Luar Biasa

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Kaolinspirasi Festival 2019 yang digelar di Danau Biru Kaolin Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), luar biasa, dan berlangsung meriah, Senin (16/12/2019).

Beragam kegiatan sukses digelar dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa, mulai dari Makan Mie Koba 2500 Porsi, Sand Run 3 km, Happy Team Run 3 km, Penanaman Pohon, Pemeriksaan Kesehatan, dan Festival Band Lagu Daerah.

Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh, mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat inisiasi dari anak muda Bateng yang memiliki inovasi sehingga pagelaran ini terlaksana begitu semarak.

“Kaolinpirasi 2019 Luar Biasa, saya ucapkan terimakasih kepada anak- anak muda yang memiliki inovasi dan kreasi yang mendesain kegiatan ini menjadi sangat luar biasa, dan inilah yang kita harapkan agar generasi muda kita terus membangun dan memimpin Bateng lebih maju lagi,” kata Ibnu.

Ibnu menambahkan bahwa kegiatan ini kedepannya akan ditingkatkan lagi dan akan menjadi agenda tahunan dalam meningkatkan semangat kebersamaan serta kekompakan sesama ASN dan masyarakat.

“Saya berharap agar kedepannya destinasi wisata Danau Kaolin semakin baik dan dikenal bukan hanya wisatawan lokal namun wisatawan mancanegara, dan menarik wisatawan untuk datang kesini, dan kita akan anggarkan untuk meningkatkan fasilitas dalam menunjang kemajuan Pariwisata Bateng,” harap Ibnu.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: