DONE

Home / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 22 November 2019 - 21:26 WIB

Diresmikannya Mall Transmart dan Graha Stannia Pangkalpinang, Erzaldi : Ini Kado HUT Babel ke-19

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, dengan didampingi Direktur Utama (Dirut) PT. Timah Tbk, Riza Fahlevi, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, serta disaksikan Chairman CT Corps Chairul Tanjung dan Presiden Direktur dan CEO PT. Trans Retail, Mr. Bouzeneth Benauda, meresmikan Mall Transmart dan Graha Stannia Pangkalpinang, pada Jumat (22/11/2019) sore.

Peresmian Mall pertama di Bangka Belitung itu, ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur dan dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Erzaldi menyampaikan terima kasih kepada PT Timah bersama CT Corps dan Trans Retail yang telah melakukan reinvestasi di Bangka Belitung.

“Tentu dengan hadirnya Mall Transmart dan Graha Stannia Pangkalpinang, suatu lompatan luar biasa dan sangat cerdas yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dan ini merupakan sebuah hadiah ulang tahun yang indah bagi Provinsi Bangka Belitung,” kata Erzaldi.

Dia menyampaikan, pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung hampir tidak pernah di atas rata-rata nasional, karena sangat bergantung pada Timah.

“Oleh karenanya, kami terus mendorong PT Timah untuk mereinvestasikan termasuk salah satunya adalah menghilirisasi produk Timah dengan membuka Investasi Industri Hilirisasi Timah di daerah ini,” ujar Erzaldi.

Lanjut Erzaldi, dimana diri sangat yakin dan percaya dengan kehadiran Trans Mart dan Graha Stannia di Pangkalpinang, akan memberikan pertumbuhan ekonomi yang signifikan bagi negeri ini.

“Untuk itu, saya juga berharap kepada CT Corps agar berinvestasi di Bidang ini, dimasa mendatang. Karena, Kabupaten lain di Bangka Belitung menunggu sentuhan investasi dari perusahaan seperti CT Corps Chairul Tanjung,” ungkapnya.

Usai peresmian Gubernur Babel beserta rombongan meninjau gerai dan stand yang salah satunya adalah gerai Dekranasda Babel dan Stand yang menjual produk UMKM Babel.

Serta dilanjutkan juga meninjau beberapa wahana di Trans Studio Mini di tempat itu. bahkan menyempatkan diri mencoba wahana Roller Coaster yang ada dan identik di setiap Trans Mart di Seluruh Indonesia.rill/(wa)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

“Ibu Kite” Peduli Anak Yatim

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Babel: Pesantren Mencegah Degradasi Moral

HEADLINE

Keagenan LPG Pertamina akan Hadir Guna Stabilkan Harga dan Ketersediaan LPG di Babel

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Rumah Produksi Kopi Geddong Targetkan Penuhi Kebutuhan Lokal dan Rebut Pasar

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Babel dan PT Pertamina Patra Niaga Bahas Kelanjutan Program LPG Bersubsidi

EDU-BUDAYA

Polres Basel Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah Saat Malam Tahun Baru Imlek 2569

KABUPATEN BANGKA BARAT

Kampung Iklim Teluk Rubiah Tongkrongan Favorit Kawula Muda

KABUPATEN BANGKA

Mobil Dinas Fortuner BN 1012 BZ, Sah Milik Tarmizi Lewat Proses Lelang Jual Beli
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: