Home / BANGKA BELITUNG / Wabup Basel Jenguk Atlet Catur yang Terbaring Lemas di Rumahnya

Wabup Basel Jenguk Atlet Catur yang Terbaring Lemas di Rumahnya

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid menyambangi Anasrullah atlet catur Basel bertaraf nasional di kediamannya.

Anas yang bergelar Master Nasional (MN) catur, terlihat terbujur lemas di pembaringan kasur yang telah usang di ruang keluarga.

Riza mengatakan, kedatangan dirinya ke kediaman Anas MN untuk melihat keadaan atlet catur yang sedang melawan penyakit diderita Anas MN.

“Kita jenguk Anas sebagai bentuk kepedulian Pemkab Basel kepada atlet Basel yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya,” kata Riza kepada wartawan, Jumat (20/9).

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan telah memanggil Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKO), Dinas Kesehatan Basel dan Direktur RSUD Basel untuk bergerak cepat menindaklanjuti penyakit Anas MN.

“Kita telah memanggil Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Basel agar bisa melakukan tindakan medis dan bantuan kepada Anas,” sebutnya seraya mendoakan dan memberikan bantuan santunan untuk anas berobat.

Sementara itu, ketua Cabor Percasi Basel, Antoni berharap Pemkab Basel dapat membantu untuk kesembuhan Anas MN atlet catur Basel.

“Kami beserta keluarga dan pengurus catur Basel berharap mudah-mudahan ada solusi dan bantuan dari Pemkab Basel,” tukasnya.

“Kami atas nama ketua dan pengurus percasi Basel beserta keluarga Anasrullah mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Basel Riza Herdavid telah sudi mampir meluangkan waktu untuk melihat atlet catur kami yang sakit dirumahnya,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish