Home / BANGKA BELITUNG / Sijago Merah Lahap Rumah Suryadi

Sijago Merah Lahap Rumah Suryadi

PARITTIGA, LASPELA – Rumah Suryadi (40) Warga Dusun Pala Desa Teluk Limau Kec Parit tiga Kab. Bangka Barat, dilahap sijago Merah, Rabu 12/6/2019.

Saat kejadian, Suryadi beserta keluarga tak berada di rumah. Berdasarkan keterangan saksi Evi (37) tetangga korban dirinya melihat api pertama kali dari kamar korban.

Evi menjelaskan Saat itu api sudah membesar dan membakar rumah Suryadi yang sebagian bahannya berasal dari papan dan triplek.

“Suryadi keluar rumah hari selasa lalu, rumah dalam keadaan kosong. Kebakarannya hari ini Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Saya baru lewat dari belakang rumah. Saya melihat api sudah membesar di kamar,” ujar Evi.

Seketika itu, Evi meminta pertolongan warga untuk memadamkan api. Beberapa waktu kemudian api berhasil dipadamkan oleh warga yang dibantu pihak kepolisian yang sudah datang di lokasi kejadian.

Kapolsek Jebus Akp Muhammad Saleh, SIK atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menceritakan pada kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa itu namun korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).

“Pada saat mendapatkan informasi tersebut kami Polsek Jebus dan warga langsung membantu memadamkan api, dan allhamdulilah api bisa di padamkan pada pukul 15.30 wib dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban Jiwa ” ujar Kapolsek

Adapun barang korban yang terbakar diantaranyaTV, Kulkas, Kompor Gas, Tempat Tidur, DVD dan Uang tunai Rp 2.000.000,-. (and)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish