Home / BANGKA BELITUNG / Mulkan Akan  Panggil Tiga Dokter Kandungan RSUD Depati Bahrin

Mulkan Akan  Panggil Tiga Dokter Kandungan RSUD Depati Bahrin

SUNGAILIAT, LASPELA – Hari ke-3 Inspeksi mendadak (sidak) Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., bersama Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Akhmad Muhsin mendatangi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diseputaran ibu kota Kabupaten Bangka, Sungailiat dan sekitarnya, Rabu 12/06/19.

Setelah melakukan sidak di Kelurahan Sinar baru kemudian Bupati Bangka beserta tim melanjutkan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin,
namun hasil dari sidak ini masih sama dengan sidak sebelumnya, ada tiga dokter spiasialis kandungan yang tidak mengikuti aturan Bupati Bangka.
Dokter tersebut antara lain, dr Suwandi SPOg, dr Amar Yasin SPOg, dr Enny Febinita SPOg yang tercatat sebagai PNS Pemkab Bangka untuk bergiliran melayani pasien sebagaimana permintaan bupati sebelumnya.

Bupati Bangka menyayangkan atas sikap beberapa dokter yang datang terlalu lama, menurutnya dokter merupakan pelayan masyarakat yang seharusnya menjadi garda terdepan.

“Kasihan masyarakat kita kalau begini, mereka ada yang datang jauh-jauh dan menunggu sejak pagi namun sudah pukul 09:30 WIB masih belum dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dengan kendala Dokternya belum datang,”ungkap Bupati.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish