Home / BANGKA BELITUNG / Melalui Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya Bantu Biaya Melahirkan

Melalui Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya Bantu Biaya Melahirkan

PANGKALAN BARU, LASPELA – Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya memberikan bantuan kepada seorang ibu Wa Arwati (29) yang melahirkan dengan operasi di rumah sakit umum (RSU) Depati Hamzah Pangkal Pinang, Rabu (23/01/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Yayasan BPJ Peduli, yakni Abdullah Randi kepada suami pasien Lamustapa (32) yang didampingi istrinya Wa Arwati (29), dikediamannya Pasir Pantai Rt. 11 Desa Tanjung Gunung, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

La Mustapa bersama istrinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bambang Patijaya dan yayasan BPJ Peduli atas kunjungan dan bantuannya.

“Semoga Yayasan BPJ Peduli yang di komandai Bapak Bambang Patijaya kedepan semakin baik dan peduli kepada sesama dan sampaikan terimakasih dari kami,” ucapnya.

Sementara, perwakilan Yayasan BPJ Peduli, Abdullah Randi mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan info dari masyarakat Desa Tanjung Gunung akan kondisi pasien yang di rawat di RSU Depati Hamzah Pangkalpinang dan langsung mendapat respon oleh bapak Bambang Patijaya.

“Pak Bambang menitipkan salam melalui Yayasan BPJ Peduli, kepada pasien agar menjaga kondisi badan serta bayinya, agar keduanya cepat diberikan kesembuhan dan semoga kelak bayinya dapat berbakti kepada bapak, ibunya serta bangsa dan negara,” tutupnya (Lld)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish