Bupati Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat

Oleh Junianto Ade Sahputra

TANJUNGPANDAN, LASPELA – Bupati Belitung Sahani Saleh, Selasa (17/7/2018) melakukan kegiatan halal bi halal bersama tokoh masyarakat Belitung di Rumah Adat Belitung.

Agenda ini merupakan agenda tahuban yang selalu dilaksanakan. Bupati yang akrab disapa Sanem ini memanfaatkan momen silaturahmi untuk menjelaskan berbagai program fokus pemerintah.

Salah satu yang disampaikannya adalah soal geopark Belitong. Menurutnya ini adalah satu hal yang menjadi prioritas kedepan. Karena untuk mendorong program kepariwisataan di Belitung. Selain itu potensi geopark Belitung memang menjanjikan.

“Potensi geopark ini memang banyak yang bisa ditelusuri. Ya memang ini pasti akan mendorong kemajuan Belitung,’ kata pria yang akrab disapa Sanem ini dihadapan tokoh masyarakat.

Disisi lain ia menyampaikan beberapa hal yaitu tentang ketertiban masyarakat. Daerah pariwisata harus menjamin keamanan wisatawan. “Kita selalu bersinergi dengan pihak keamanan dalam hal ini Pak Dandim dan Pak Kapolres. Ini juga tidak terlepas dengan peran masyarakat,” pungkasnya.

Acara silaturahmi ini diakhir dengan makan bersama yaitu adat bedulang adat Belitung. (jun)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: