Home / BANGKA BELITUNG / SRIWIJAYA AIR GROUP Gratiskan Angkut Bantuan Banjir

SRIWIJAYA AIR GROUP Gratiskan Angkut Bantuan Banjir

PANGKALPINANG, LASPELA – Sriwijaya Air dan NAM Air sebagaimana pada musibah-musibah sebelumnya kembali menggratiskan biaya angkut bantuan untuk korban banjir.

Kepedulian Sriwijaya Air Group ini dishare oleh CEO/President Director Sriwijaya Air Group Chandra Lie melalui berbagai WA Group tokoh-tokoh Babel maupun dishare oleh Para District Manager Sriwijaya Air seperti Kianse sebagai DM Pangkalpinang.

 

“Para Dermawan Relawan yang budiman sehubungan dengan musibah bencana alam banjir di Belitung, Bangka Belitung, maka dengan ini untuk mempermudah pengiriman barang bantuan kepada saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Seiwijaya Air Group memberikan bantuan angkutan GRATIS dari Jakarta, Palembang dan Pangkalpinang untuk barang bantuan yang ditujukan kepada posko resmi korban banjir Belitung hingga tanggal 25 Juli 2017,” tulis Sriwijaya Air Group Peduli.

Sriwujaya Air Group juga telah menyiapkan Posko Peduli Banjir Belitung Sriwijaya Air Group baik di Jakarta (Cengkareng), Pangkalpinang (Bangka), Palembang dan Tanjungpandan (Belitung).

Para Dermawan dan Sukarelawan yang akan menggunakan fasilitas Gratis Sriwijaya Air Group ini dipersilakan menghubungi :

1. Sdr Sugeng Sumarmo +62816812777 (Cengkareng),

2. Sdr Kianse +62811717777 (Pangkalpinang),

3. Sdr Nano +6281382283836 (Palembang),

4. Sdr Denny +6285267025824 (Belitung).

Fasilitas angkutan gratis Sriwijaya Air Group ini disambut baik oleh berbagai organisasi yang kini sedang menggalang dana bantuan seperti KADIN Babel Peduli, Perwira Peduli, Grup PEKA Peduli, Angkatan Muda Muhammadiyah Peduli, HIPMI Peduli dan lain.lain. (ags)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: