Home / BANGKA BELITUNG / Bank Muamalat Pangkalpinang Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Bank Muamalat Pangkalpinang Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

PANGKALPINANG, LASPELA – Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang kembali menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa. Pada kegiatan santunan yang diberikan berupa tunjangan hari raya (THR), paket sembako, perlengkapan ibadah dan sekolah. Kegiatan berlangsung di Kantor Cabang Bank Muamalat Pangkalpinang, Jum’at (16/6/2017) lalu.

Branch Manager Bank Muamalat Pangkalpinang, Mohamad Haerudin mengatakan bahwa santunan ini merupakan kegiatan rutin Bank Muamalat yg setiap tahun untuk anak yatim piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah pada tahun ini (Ramadhan 2017_red), Bank Muamalat kembali menggelar acara ini. Semoga pemberian dari kami bermanfaat untuk adik-adik dan orang tua kami,” katanya dalam sambutan.

Ia melanjutkan, pada Ramadhan 2017, pihaknya memberikann santunan sebanyak 200 paket kepada mustahik (Penerima) di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya. Mengenai data mustahik telah di verifikasi melalui Baznas Kota Pangkalpinang dan RT setempat penerima bantuan.

“Sebanyak 200 paket yang dibagikan kepada mustahik di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya. Harapannya, bisa saling berbagi kepada sesama untuk kemajuan umat,” ungkap Muhammad Haerudin.

Pada kesempatan itu, selain pemberian santunan juga ada acara buka puasa bersama karyawan Bank Muamalat, para mustahik dan tamu undangan. (Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: