Home / BANGKA BELITUNG / Golkar Usung Hidayat Untuk Babel dan Ahok DKI Jakarta
Sambutan Senov di Belitong Resort

Golkar Usung Hidayat Untuk Babel dan Ahok DKI Jakarta

Ribuan Kader Golkar padati kedatangan Senov

Ribuan Kader Golkar padati kedatangan Senov

PANGKALPINANG, LASPELA— Indonesia bakal melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak pada tahun 2017. Pada kesempatan ini, Partai Golongan Karya (Golkar) blak-blakan memberikan signal pengusungan kepada Hidayat Arsani sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Basuki Cahya Puranama alias ahok untuk DKI Jakarta.

“Pengusungan Ahok sudah terlebih dahulu kita tetapkan sebagai kandidat Cagub pada Pilgub DKI Jakarta kemarin. Lalu sekarang, Babel kita usung Hidayat arsani,”kata Ketua Umum(Ketum) Partai Golkar, Setia novanto dalam sambutannya pada kegiatan Safari ramadhan di aula Belitong Resort Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Jum’at(24/06/2016).

Setia novanto yang sering di sapa Senov juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Babel untuk merapatkan barisan, lontarkan satu suara “menangkan Hidayat arsani,”. Senov meyakini seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di Babel kompak, tidak ada penghiatan partai.

“Melihat antusiasme ribuan masyarakat yang hadir saat ini, senov yakin hidayat arsani akan menang,”katanya seraya menyebut yel-yel berlambang pohon beringin, “suara Golkar, suara Rakyat. Suara Rakyat, suara Hidayat Arsani,” yang di iringi terikan serupa oleh ribuan tamu undangan.

Dukungan penuh ke Hidayat arsani bukan tanpa alasan. Senov bercerita bahwa Hidayat arsani ini merupakan kader yang loyal kepada Partai dan petinggi partai. Ia figur yang tidak pernah berhianat kepada partai Golkar.

“Saya merasakannya, apapun yang menerpa Partai Golkar kemarin. Sosok Hidayat arsani tetap konsisten memberikan dukungan agar Partai Golkar terus bangkit. Alhamdulillah semua sudah clear, saatnyalah sekarang kita berkarya membangun Negeri Pertiwi ini lebih maju kedepan hingga di segani oleh negara belahan dunia lainnya,”ucap Senov.

Di Babel, Senov mengucapkan terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional(PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memberikan dukungannya kepada Hidayat Arsani dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2017 yang tidak lama lagi bakal berlangsung.

“Bersama Golkar, kita berkualisi merebut kemenangan pada Pilgub 2017 di Babel. Bersama-sama pula, kita bangun babel jauh lebih maju lagi kedepan,” ajak Senov.

Dukungan Golkar juga diberikan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang merupakan Petahana. Ahok adalah kandidat kuat untuk bertarung dalam pencalonan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini.

“Dari survey kita, Ahok mendominasi dan di sukai banyak masyarakat Jakarta,”ulasnya.

Pada kesempatan ini, Senov menargetkan 60 persen pemenang Pilgub, Pemilihan Walikota (Pilwako) dan Pemilihan Bupati (Pilbub) merupakan kandidat yang diusung ataupun didukung oleh Partai Golkar.

“Kita optimis target 60 persen tersebut akan tercapai tahun 2017 nanti,”pungkasnya. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: