Pangkalpinang Mulai Bermunculan Sejumlah Bakal Calon Wali Kota, Molen : Semua Calonnya Keren-keren

Maulan Aklil

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Pangkalpinang diramaikan sejumlah bakal calon Wali Kota.

Banyak tokoh masyarakat yang kini mulai menampakkan diri maju sebagai bakal calon Wali Kota Pangkalpinang.

Menanggapi hal ini salah satu calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut baik kandidat-kandidat yang akan ikut berjuang bersamanya di Pilkada Wali Kota mendatang.

Molen mengatakan, jika semua kandidat bakal calon Wali Kota mempunyai pengalaman yang memumpuni dan treck record yang bagus.

“Semakin banyak kandidat maka semakin bagus, semakin banyak pula pilihan bagi masyarakat, dan semua calonnya keren-keren,” katanya, Rabu (29/5/2024).

Menurut Molen, banyaknya kandidat-kandidat ini menunjukkan jika demokrasi di Pangkalpinang berjalan baik sehingga masyarakat dapat memilih yang terbaik untuk memimpin Kota Pangkalpinang.

“Dengan ini memang menunjukkan jika ini adalah pesta rakyat, pesta demokrasi dan saya bersyukur dengan banyaknya kandidat-kandidat ini,” ujarnya.

Molen mengaku tidak ada hal yang spesial dari persiapan Pilkada ini, yang terpenting adalah kesiapan saat bertanding.

“Persiapan khusus tidak ada lah ya, yang penting siap dan matang saja, siap untuk bertanding,” katanya.

Sementara itu empat kandidat bakal calon wali kota Pangkalpinang lainnya ialah Saparuddin, Ricky Kurniawan dan M Sopian. (dnd)