Naziarto Kembalikan Formulir Balon Gubernur ke DPW PKS

PANGKALPINANG, LASPELA – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto mengembalikan langsung formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Babel ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (11/5/2024).

Pengembalian formulir oleh Naziarto bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Babel, Aksan Visyawan.

Naziarto mengatakan, sangat senang dapat bersilaturahmi ke kantor DPW PKS dan disambut hangat oleh kader hebat PKS Babel.

“Hari ini selain bersilahturahmi ke DPW PKS Babel, kita juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Babel,” katanya.

Diakui Naziarto, kalau dirinya sangat senang dan bersyukur karena menjadi orang yang pertama mengembalikan formulir bakal calon Gubernur ke kantor DPW PKS Babel.

“Kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran, dan ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Bangka Belitung melalui partai PKS,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS, Aksan Visyawan memberikan apresiasi atas keseriusan mantan Biokrat Sekda Bangka Belitung Naziarto mengembalikan formulir Pendaftaran bakal calon Gubernur Babel.

“Kami sangat mengapresiasi yang tinggi kepada Naziarto yang datang bersilaturahmi ke kantor sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Gubernur Babel,” ungkapnya.

Aksan menyebutkan, Naziarto merupakan orang pertama kali langsung mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor.

“Dengan pengembalian formulir dari Naziarto membuktikan bahwa beliau benar benar serius untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Babel,” tutupnya.(chu)